Senin, 26 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polda Gorontalo Bagikan 2.105 Paket Sembako

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo Ragam , pada Minggu, 17 Mei 2020 | 07:05 WITA Tag:
  Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Dr. Adnas, M.Si saat membagikan paket sembako kepada warga secara simbolis. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Jajaran Polda Gorontalo secara serentak kembali membagikan sebanyak 2.105 paket sembako ke panti asuhan dan warga yang kurang mampu di Provinsi Gorontalo.

Pembagian 2.105 paket sembako itu, ditandai dengan penyerahan secara simbolis kepada warga oleh Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol Dr Adnas, M.Si didampingi Wakapolda Kombes Pol. Jaya Subriyanto serta para Pejabat Utama di Mapolda Gorontalo pada Jumat (15/05/2020).

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Dr. Adnas M.Si mengatakan, bahwa kegiatan pembagian paket sembako tersebut dalam rangka Gerakan Bakti Sosial-II Polri Peduli Covid-19.

BACA  Pemprov Gorontalo Santuni Korban Kebakaran di Boalemo

“Kegiatan yang kita laksanakan secara serentak di seluruh Polres bahkan seluruh Indonesia pada hari ini, merupakan Gerakan Bakti Sosial Serentak ke-II Polri Peduli Covid-19,” kata Brigjen Pol Dr Adnas, M.Si.

Lebih lanjut Kapolda Gorontalo juga mengungkapkan, dimana pembagian paket sembako ini, sebagai bentuk rasa prihatin dan empati pihaknya selaku anggota Polri kepada warga masyarakat kurang mampu akibat pandemi Covid-19. Terlebih saat ini masih dalam suasana bulan Ramadhan dan sebentar lagi lebaran, tentu ini waktu yang sangat baik untuk berbagi kepada sesama.

BACA  Pemprov Siapkan Lahan Hibah untuk Kantor Bawaslu
Wakaolda Kombes Pol. Jaya Subriyanto saat menyerahkan paket sembako kepada warga secara simbolis. (Foto Istimewa)
Wakapolda Kombes Pol. Jaya Subriyanto saat menyerahkan paket sembako kepada warga secara simbolis. (Foto Istimewa)

“Kali ini kita siapkan 2.105 bingkisan sembako untuk disalurkan ke panti asuhan dan juga warga kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan kita semua berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita bisa beraktifitas normal sebagaimana biasa,” ungkap Kapolda Gorontalo.

BACA  Sebanyak Rp 1,5 Triliun Dikucurkan ke Gorontalo pada 2021

Usai memberikan sembako secara simbolis, Kapolda Gorontalo selanjutnya meninjau pelaksanaan dapur umum yang digelar di lapangan Mapolda Gorontalo oleh Gabungan Direktorat Samapta, Sat Brimob dan Pol Airud.

Makanan siap saji beserta sembako itu kemudian langsung didistribusikan oleh Personel Polri ke rumah-rumah warga yang kurang mampu serta membutuhkan bantuan. (zul/hg)


Komentar