Rabu, 1 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polda Gorontalo Ciduk 4 Terduga Bandar dan Pengguna Narkoba

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Selasa, 20 September 2016 | 10:59 AM Tag:
  

GORONTALO, Hargo.co.id – Gorontalo terus diguyur dengan kasus penyalahgunaan narkoba.

Pasokan barang haram itu di negeri serambi madinah, seperti tak ada habisnya. Kali ini Ditnarkoba Polda Gorontalo berhasil mengungkap pengedar narkoba jenis sabu insial IH, warga Kelurahan Tomulobutao, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo. Ia dibekuk bersama SA yang tercatat sebagai anggota kepolisian.

Hanya saja, SA yang berpangkat Briptu itu tidak ditetapkan tersangka. Melainkan hanya sebagai saksi. Selain itu, IH dan SA, petugas juga membekuk PA dan IA. Keduanya ditangkap petugas di rumah IH karena diduga merupakan pengguna narkoba.

Aksi pengungkapan ini dilakukan Ditnarkoba Polda Gorontalo, Jumat, (9/9), pekan lalu.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (grup hargo.co.id) menyebutkan, penangkapan ini bermula ketika petugas Ditnarkoba Gorontalo mengintai IH yang memang sudah menjadi Target Operasi (TO).

Malam itu, sekira pukul 21.00 Wita, IH pergi dan menemui SA dirumahnya (SA,red) di Kelurahan Molosipat U, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo.

Saat itulah, petugas pun langsung melakukan penggrebekkan. Petugas menemukan 1 sachet kristal putih yang diduga Sabu dikantong celana IH. Atas bukti itu, petugas pun langsung membekuk IH. Ada pun SA, meski tidak ditemukab babuk ditangan juga ikut dibawa.

Dari tempat tersebut, petugas kemudian menuju ke rumah IH di Kelurahan Tomulabutao. Dalam penggrebekkan di rumah IH, petugas mendapati PA dan IA.

Di rumah itu, petugas juga menemukan sejumlah alat hisap yang diduga bong untuk digunakan menghirup sabu. Keempatnya malam it dibawa ke Mapolda Gorontalo.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar