Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polda Gorontalo Layak Naik Tipe 

Oleh Deice Pomalingo , dalam Legislatif , pada Sabtu, 20 Maret 2021 | 22:05 WITA Tag:
  Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Amir Habuke


Hargo.co.id, GORONTALO – Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Amir Habuke mendorong Polda Gorontalo untuk meningkatkan pelayanan 24 jam. Menurut Amir, hal Ini dilakukan agar layak naik tingkat, dari tipe B menjadi Tipe A.

“Mewakili masyarakat Gorontalo, lembaga legislatif sangat mendukung Polda Gorontalo naik ke tipe A. Biar sejajar dengan Polda besar lain di wilayah Indonesia,” kata Amir, Sabtu (20/3)

Amir menilai, Polda Gorontalo sudah semestinya naik dari tipe B ke tipe A. Indikatornya, infrastruktur dan sumber daya manusia (SDM) sangat mumpuni. Meskipun memang masih mengharapkan anggaran untuk pembenahan Polsek yang ada.

Polda Gorontalo telah memiliki SPN, dan di sisi lain kondisi stabilitas Gorontalo yang cukup aman,” kata dia.Ia menambahkan, pengelolaan transparansi keuangan dengan menggunakan sistem penganggaran dengan cara teknologi informasi e-budgeting juga dapat menambah penilaian dari Kementerian PAN RB.

“Intinya selaku masyarakat Gorontalo kami berharap semoga Polda Gorontalo segera dapat naik ke tipe A. Semoga ini dapat memotivasi seluruh jajaran kepolisian daerah sehingga dapat meningkatkan etos kerja dalam mengemban tugas pelayanan masyarakat,” pungkasnya. (wie/adv/hargo)

BACA  Perketat Pengawasan Program Desa, BPD Perlu Diberi Pelatihan 

Komentar