Kamis, 30 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polda Gorontalo Ringkus DPO Dugaan Kasus Penggelapan Mobil

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Metropolis , pada Rabu, 17 Juni 2020 | 21:05 WITA Tag: , ,
  Seorang DPO kasus penggelapan 1 unit mobil berhasil diringkus Tim Resmob Polda Gorontalo. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Seorang pria berinisial EK (21), warga Kota Gorontalo, diringkus oleh Tim Resmob Polda Gorontalo pada Rabu (17/06/2020).

EK harus diringkus Polisi karena dirinya telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Resmob Polda Gorontalo, atas kasus dugaan penggelapan 1 Unit mobil jenis mini bus sejak tahun 2019 lalu.

BACA  DPO Pencurian Polres Luwu Diringkus di Gorontalo

Ketua Tim Resmob Polda Gorontalo, Ipda Sucipto Amboy SH menjelaskan, penangkapan terhadap E.K dilakukan berdasarkan laporan Polisi Nomor : LP/81/III/2019/Siaga-Spkt, Tanggal 17 Maret 2019, tentang kasus tindak pidana penggelapan 1 unit kenderaan roda 4 jenis mini bus.

BACA  Kakek di Taluditi Ditemukan Tak Bernyawa di Semak-semak

“Pelaku ini memang sudah masuk dalam DPO kami, dan setelah mengetahui keberadaan pelaku, kami Tim Resmob Polda Gorontalo lansung bergerak dan melakukan penangkapan. Pelaku yang saat itu berada di rumah keluarganya lansung kita amankan tanpa perlawanan,” jelas Ipda Sucipto Amboy SH.

BACA  Warga yang Terjaring Operasi Patuh Didominasi Tak Pakai Masker

Usai dibekuk, E.K kemudian lansung dibawa ke Mapolda Gorontalo untuk diserahkan ke Penyidik Subdit III Jatanras yang menangani kasus tersebut, guna dilakukan tahap 2 (penyerahan tersangka dan barang bukti) ke Jaksa Penuntut Umum.(zul/hg)


Komentar