Selasa, 5 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polda Metro Periksa Terduga Penyiram Air Keras ke Novel

Oleh Aslan , dalam Kabar Nusantara , pada Jumat, 12 Mei 2017 | 06:00 Tag: ,
  

Hargo.co.id – Terduga pelaku penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan berinisial AL kini dalam pemeriksaan polisi. AL saat ini diamankan di Polda Metro Jaya.

“Sekarang di Ditreskrimum,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/5) dini hari.

Menurut Setyo, penangkapan terhadap AL berdasarkan foto yang diberinya kepada tim penyelidik. Foto itu ditindaklanjuti dan akhirnya berhasil menangkap AL di daerah Jakarta.

“Tapi kami mengedepankan asas praduga tak besalah. Itu tetap kami hargai hak seseorang sebelum dia terbukti melakukan perbuatan itu,” kata dia.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya masih menyelidiki latar belakang AL. Lalu, pihaknya juga akan mencari tahu alibi pelaku saat Novel disiram air keras usai salat Subuh di dekat rumahnya.

“Sedang kami check CDR (Compact Disk Recorder, red), handpone, saat kejadian di mana kami check. Jadi kami masih bekerja. Ini belum dipastikan ini pelaku atau bukan. Tapi kami masih mendalami dia,” tandas dia.(hg/Mg4/jpnn)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar