Senin, 19 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polda-Satpol PP Laksanakan Oprasi Cipta Kondisi

  


GORONTALO – Hargo.co.id Untuk menciptakan situasi yang aman dan Kondusif, Tim Gabungan Satpol PP Provinsi, Satpol PP Kabupaten di bantu oleh Polres Bone Bolango melaksanakan Oprasi Gabungan Cipta Kondisi di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Dalam Oprasi kali ini dengan sasaran miras, narkoba, Sajam dan Prostitusi. selain itu juga memeriksa tempat-tempat usaha hiburan malam yang tidak berizin. Sabtu(18/03)Informasi yang di Rangkum Gorontalo Post, Tim Oprasi gabungan menyisir tempat-tempat hiburan malam.

BACA  Lagi, Polres Gorontalo Kota Amankan Ratusan Liter Cap Tikus

oprasi yang di laksanakan dari pukul 22.00 wita Hingga Pukul 00.30 tidak menemukan apa yang sudah menjadi sasaran, namun ada beberapa tempat hiburan di temukan memiliki yang tinggak beberapa hari akan habis masa berlaku izin tersebut.

BACA  Mabes Polri Diserang OTK Bersenjata, Satu Orang Dilumpuhkan

Selain itu juga tim gabungan memeriksa pengunjung tempat hiburan malam, mulai dari identitas masing-masing sampai dengan barang yang mereka bawa.

dari hasil pemeriksaan ada tiga orang perempuan penghibur yang belum melapor di kelurahan setempat. Pihak petugas langsung mendatanya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Gorontalo Aidin Adam mengatakan Oprasi ini memang sudah menjadi agenda rutin kami, tetapi pada malam hari ini kami tim Gabungan dengan menyisir di wilayah kabupaten Bone Bolango.

BACA  Simpan Narkoba dalam Sepatu, Dua Calon Penumpang Lion Air Diciduk

“operasi ini di laknanakan dalam menciptakan situasi yang aman dan Kondusif di wilayah Provinsi Gorontalo”Tandasnya.(tr-53/hg)


Komentar