Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan di Salon Santi

Oleh Zulkifli Tampolo , dalam Headline Metropolis , pada Kamis, 3 Oktober 2019 | 02:23 WITA Tag: , , , , , ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Tak butuh lama. Polres Gorontalo Kota melalui personilnya di Polsek Kota Utara, berhasil meringkus tersangka pembunuhan di Salon Santi, Jalan Piola Isa. Tersangka melarikan diri ke rumah rekannya yang berdomisili di Kelurahan Tanggikiki, Kota Gorontalo.

BACA  Tak Terima Hasil Pleno, Pendukung Nelson-Hendra Kepung Bawaslu

Informasi yang berhasil dihimpun, setelah kejadian tersebut Polisi langsung melakukan penyelidikan. Hasilnya, Bripka Irfan Kamumu bersama dua orang rekannya, berhasil menangkap tersangka yang tengah sembunyi di rumah temannya di Tanggikiki, Kota Gorontalo pada Kamis (03/10/2019) pukul 00.30 Wita.

BACA  Aksi Tolak Omnibus Law di Gorontalo Kembali Berakhir Ricuh
Kartu Tanda Penduduk milik korban

Pelaku merupakan warga Suwawa, Bone Bolango yang berinisial OT. Hingga berita ini disusun, tersangka masih diinterogasi secara tertutup oleh Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Robin Lumban Raja, SIK.

BACA  Vaksin Tak Menggantikan 3M, Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Seperti yang diberitakan sebelumnya, telah terjadi pembunuhan di Salon Santi, Jalan Piola Isa. Korban adalah seorang wanita yang bernama Rosita Hulalata. Kejadian ini berlangsung pada Rabu (02/10/2019) sekitar pukul 22.00 Wita. (kif/zul/hg)


Komentar