Rabu, 28 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polisi Dalami Peran LC yang Temani Indra J Piliang Pesta Sabu

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Kabar Nusantara , pada Sabtu, 16 September 2017 | 01:23 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – Selain politisi Golkar Indra J Piliang dan kedua temanya, polisi juga membernarkan adanya perempuan pemandu lagu yang biasa di sebut Ladies companion (LC) pada saat penggerebekan di Daimond Karaoke and Lounge, Jakarta Barat.’

“Memang ada, itu sedang kami cek. Saya tidak tahu namanya siapa,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (15/9).

BACA  Terkait UU Cipta Kerja, DPR: Naskah Final Setebal 1.035 Halaman

Sebelumnya, politikus Partai Golkar Indra J Piliang berpesta narkoba di tempat hiburan malam Diamond, Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (13/9).

Argo juga menuturkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan untuk memastikan keberadaan LC tersebut saat Indra dan dua rekannya RF dan MIJ berpesta narkoba. Apakah LC ikut mengonsumsi atau kehadiran LC sesudah barang haram itu habis dipakai.

BACA  Konstruksi Sudah Tua, Jembatan Bambu di Limboto Barat Butuh Perhatian

“Tentunya nanti akan menjadi bagian dari pengembangan,” jelasnya.

Menurut Argo, polisi juga sedang memeriksa oknum karyawan Diamond karaoke yang menyediakan sabu-sabu satu gram, alat hisap narkoba, kamar, dan LC. Sebab, Indra dan temannya hanya datang dan siap mengonsumsi barang haram itu.

BACA  Wartawan Sepakat Boikot Rilis dari Polda Gorontalo

Argo juga memastikan bahwa karyawan Diamond itu telah diamankan. Hanya saja, Argo merahasiakan identitasnya. “Sudah diamankan. Kami masih cari bandar besarnya,” tegas Argo.

(dms/jpg/JPC)


Komentar