Rabu, 20 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polisi dan ASN di Bone Bolango Gelar Bakti Sosial

Oleh Berita Hargo , dalam Ragam , pada Senin, 14 Desember 2020 | 23:50 WITA Tag:
  Anggota Komunitas Oikumene Polres Bone Bolango bersama ASN Pemda Bone Bolango saat membagikan makanan dan minuman kepada petugas kebersihan.


Hargo.co.id, GORONTALO – Menjelang perayaan Natal Tahun 2020, Komunitas Oikumene Polres Bone Bolango bersama dengan ASN di lingkungan Pemda Bone Bolango, melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa berbagi kasih dengan para petugas kebersihan termasuk warga kurang mampu, Sabtu (12/12/2020).

Informasi yang disampaikan pada Senin (14/12/2020) kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Natal 2020 itu, memang sudah rutin dilaksanakan setiap tahun, sasarannya adalah para tenaga kebersihan dan warga kurang mampu yang ada di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

BACA  Berlangsung Ketat, 29 Pejabat di Bone Bolango Jalani Vaksinasi Covid-19

Ketua Komunitas Oikumene Polres Bone Bolango, Aipda Hedi Papendang mengatakan, kegitatan ini tidak hanya sekedar bagi-bagi bantuan semata, akan tetapi pihaknya bersama dengan ASN di Pemda Bone Bolango juga menyiapkan sarapan pagi untuk dibagikan langsung kepada para petugas kebersihan.

BACA  Malam Pergantian Tahun, Akses Keluar Masuk Bone Bolango Ditutup

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian komunitas Oikumnee terhadap sesama dan merupakan wujud simpati kami kepada saudara-saudara yang ada Kabupaten Bone Bolango. Selain itu kami juga melaksanakan do’a bersama, agar situasi Kamtibmas khusunya di wilayah Bone Bolango dapat terus kondusif,  aman, lancar, dan damai, dan tentunya terhindar dari wabah Covid-19,”kata Aipda Hedi Papendang.

BACA  Tim Reptil Akhiri Sepak Terjang Terduga Pelaku Jambret di Gorontalo

Ditembahkan Hedi dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut perayaan Natal 2020, pihaknya telah menerapkan Protokol Kesehatan dengan tetap mengenakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan sebelum dan setelah melaksanakan kegiatan serta tidak berkerumun.(zul/hg)


Komentar