Selasa, 18 Februari 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polisi Diminta Tingkatkan Kemitraan dengan Pers

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam HumKam , pada Sabtu, 28 Desember 2019 Tag:
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Jelang akhir tahun 2019, Polda Gorontalo menggelar Konferensi Pers yang menghadirkan insan pers yang terdiri dari pimpinan media dan organisasi pers. Kegiatan ini berlangsung Jumat (27/12/2019) di Aula Titinepo Polda Gorontalo.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada ,MPhil, di dampingi Wakapolda Kombes Pol. Drs. Jaya Subrianto serta Kabid Humas AKBP Wahyu Tri Cahyono. Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada ,MPhil, pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada pers yang selama ini telah bekerja sama dan membantu Polri dalam melaksanakan tugas.

Puluhan wartawan dan pemimpin media hair pada Konferensi Pers akhir tahun 2019 yang digelar Polda Gorontalo pada Jumat (27/12/2019). (Foto Zulkifli Polimengo/Hargo)

“Seperti yang diamanatkan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian hingga Jenderal Pol Drs. Idham Azis, M.Si, yang mana anggota Kepolisian harus terus bersinergi dan membangun kerja sama yang baik dengan insan pers. Itu berlaku di seluruh Indonesia mulai dari Polda hingga ke tingkat Polsek,” kata Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada, MPhil.

Lanjut katanya, ini dinilai perlu karena bagaimanapun, hasil yang telah dicapai Polri, tidak akan tersebar luas tanpa peran serta pers dan media.

Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada ,MPhil menambahkan, kiranya kepada seluruh anggota Kepolisian maupun insan pers yang ada di Gorontalo, agar kiranya dapat terus membangun sinergitas yang lebih baik lagi dari kemarin. Sehingga peran aktif antara Kepolisian dan pers akan lebih bermanfaat guna membantu mewujudkan keamanan demi pembangunan di Provinsi Gorontalo.  (zul/hg)