Polisi Harus Mampu Merangkul Masyarakat

Apel yang diselenggarakan Polda Gorontalo jelang pelantikan presiden dan wakil presiden. (Foto Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Jajaran Kepolisian Daerah Gorontalo Sabtu (19/10/2019) menggelar Apel Kesiapsiagaan, dalam rangka Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan berlangsung Ahad (20/10/2019).

Apel yang dilaksanakan di lapangan upacara Polda Gorontalo ini, dipimpin langsung oleh Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Gorontalo, Kombes Pol. Frans Santoe, SIK, dan diikuti oleh seluruh jajaran Personel Polda Gorontalo.

Pada kesempatan ini, Karo Ops menyampaikan, tujuan di selenggarakan Apel Gelar Pasukan ini adalah untuk mengetahui kesiapan Personil Polda Gorontalo, dalam rangka kegiatan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019 – 2024.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh Personel Polda Gorontalo yang setia melaksanakan tugas meskipun di waktu libur. Saya juga menghimbau kepada seluruh Personel untuk mampu merangkul masyarakat sekitar, dalam rangka ikut menjaga situasi Provinsi Gorontalo tetap aman dan kondusif, khususnya menjelang dan setelah pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” kata Kombes Pol. Frans Santoe, SIK.

Mantan Direktur Sabhara Polda Gorontalo ini juga menyampaikan rasa syukur, karena sampai dengan saat ini situasi di Provinsi Gorontalo masih tetap aman. “Ini berkat dari kesadaran masyarakat Gorontalo, yang telah mampu bersikap dewasa dalam menyikapi keputusan pemilu 2019, sehingga pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tambah Kombes Pol. Frans Santoe, SIK.

Melalui kesempatan di media ini, Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK, juga mengajak kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo, untuk mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, serta selalu bersama-sama dalam menjaga kedamaian khususnya di Bumi Serambi Madinah ini.  (zul/hg)

-