Senin, 23 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polisi Pastikan Stok Pangan di Tilamuta Masih Aman

Oleh Admin Hargo , dalam Ragam , pada Kamis, 31 Maret 2022 | 00:05 Tag: , ,
  Kapolsek Tilamuta bersama 5 Personil Polsek Tilamuta, ketika meninjau dan memastikan harga-harga pangan di wilayah Tilamuta. (Foto : Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kepolisian Sektor (Polsek) Tilamuta, Polres Boalemo, turun ke beberapa tempat penjualan pangan, guna memastikan stok pangan, agar tetap aman jelang Bulan Ramadan 2022, Rabu, (30/03/2022).

Patroli rutin yang menurunkan 5 personil Polsek Tilamuta tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tilamuta, Iptu Harun H.Imran, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya, melalui Kapolsek Tilamuta Iptu Harun H Imran, menuturkan, selain monitoring ketersediaan bahan-bahan pangan, pihaknya juga memastikan situasi, agar tetap aman.

“Untuk pangan ini, masih stabil. Harganya juga relatif normal. Belum ada kenaikan tinggi. Sehingga, masih bisa dijangkau oleh masyarakat. Seperti beras, gula pasir, bawang, cabai, dan tomat,”kata Iptu Harun H Imran.

Dikatakan Iptu Harun H Imran, terkait minyak goreng sendiri, sebagaimana diketahui, sudah viral di Media Sosial (Medsos). Karena itu, pihaknya turun untuk memastikan, tak ada permainan oknum yang sengaja menimbun. 

“Dan Alhamdulillah tidak ada seperti itu. Patroli juga akan terus dilaksanakan, guna menjaga situasi Kamtibmas menjelang Ramadan 2022,”jelas Iptu Harun H Imran, menandaskan. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 25 times, 1 visits today)

Komentar