Selasa, 30 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polisi Ringkus Sembilan Pemuda yang Terlibat Tawuran di Telaga

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Kab. Gorontalo Metropolis , pada Minggu, 5 Januari 2020 | 17:05 PM Tag:
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Tim Siaga Polsek Telaga (Sigaga) dan Anggota SPKT, Ahad (05/01/2020) mengamankan 9 orang remaja yang terlibat tawuran di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo.

Informasi yang berhasil dirangkum, Tawuran antar remaja itu terjadi di Simpang Empat RTH Telaga sekitar pukul 05.00 Wita dan dikabarkan berdampak pada kerusakan pada warung warga di sekitar.  Saat kejadian, salah satu anggota Polri sedang melintas di lokasi dan segera menginformasikan kepada Anggota Piket Polsek Telaga.

Mengetahui kejadian tersebut, Tim Sigaga yang dipimpin langsung oleh AIPDA Rusdianto Talani, bersama Anggota SPKT yang dipimpin langsung oleh BRIPKA Aldy Laiya, langsung bergegas menuju ke lokasi kejadian, namun para remaja yang terlibat tawuran itu terlebih dahulu pergi meninggalkan lokasi.

Sembilan remaja yang terlibat tawuran tengah diamankan di Polsek Telaga. (Foto Istimewa)

Atas dasar informasi dari warga setempat, Personel Tim Sigaga dan SPKT langsung melakukan pengejaran hingga mendapati 3 orang remaja yang disinyalir terlibat perkelahian di RTH Telaga tersebut dan langsung mengamankan.

Dari 3 orang remaja tersebut, Polisi kemudian melakukan pengembangan hingga berhasil meringkus 6 orang remaja lainnya yang terlibat dalam perkelahian tersebut.

Kapolsek Telaga IPTU Asnawi Makrun. SE membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, sembilan orang remaja itu, telah diamankan di Mapolsek Telaga karena diduga kuat terlibat perkelahian di kompleks RTH Telaga.

“Saya berharap peran serta masyarakat dapat melaporkan setiap gangguan Kamtibmas di wilayahnya, kepada Bhabinkakamtibmas atau langsung ke Polsek untuk segera mendapatkan penanganan cepat,”pungkasnya.  (zul/hg)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar