ramadan2024

ramadan2024

Polisi Sisir Pengecer Miras Kabila, Ini Buktinya 

×

Polisi Sisir Pengecer Miras Kabila, Ini Buktinya 

Sebarkan artikel ini
Ratusan botol miras dimanakan petugas gabungan Mapolres Bonebol dari pengecer di Kelurahan Pauwo, Kabila, Sabtu (1/8).

Hargo.co.id, GORONTALO – Peredaran Minuman Keras (Miras) di Kabupaten Bone Bolango benar-benar dihabisi. Sabtu (1/8), tim gabungan kembali menggelar razia hingga ke para pengecer Miras.

hari kesaktian pancasila

Pantauan Gorontalo Post, sediktnya tiga titik yang diketahui tengah mengecer minuman haram tersebut dirazia petugas. Hasilnya, petugas mendapati ada 450 botol miras dari tangan pengecer di sejumlah kios milik warga di Kelurahan Pauwo. Miras berbagai merek itu diamankan petugas gabungan ke markas Mapolres Bonebol.

Kepala operasi gabungan, Kasat Sabhara Iptu. M Haris mengatakan. Operasi gabungan ini sebagai bentuk pencegahan kepada masayarakat agar tidak terlibat permasalahan hukum. Menurutnya, maraknya tindakan kriminal yang kerap terjadi di kalangan masyarakat tak lain buntut dari mengkonsumsi minuman keras.

Example 300250

“Miras merupakan pemicu terjadinya gangguan kambtibmas di tengah masyarakat. Beberapa kasus kriminal yang kami tangani semuanya disebabkan para pelakunya dalam kondisi mabuk Miras,”kata Haris sembari menegaskan dengan alasan itu maka pihaknya terus gencar melakukan razia di sejumlah titik diketahui tengah mengecer minuman haram ini. (mg03/gp/hg)



hari kesaktian pancasila