Kamis, 18 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polres Boalemo Sita 489 Botol Miras

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Selasa, 6 Desember 2016 | 13:25 Tag: ,
  

Hargo.co.id BOALEMO – Jajaran Polres Boalemo berhasil mengamankan sedikitnya 489 botol minuman keras (Miras) berbagai jenis dalam operasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Minggu (4/12).

Dalam patroli tersebut, Polres Boalemo menurunkan sedikitnya 20 personil dan dipimpin langsung oleh Kabag Sumda, AKP Daryono Abunasir. Sejumlah lokasi disisir oleh petugas hingga ke wilayah Wonosari.

Terbukti, di Desa Harapan Kecamatan Wonosari, polisi berhasil mengamankan 489 botol miras di salah satu toko milik FL (35) berdasarkan informasi dari masyarakat setempat.

Sang pedagang, FL, pun tidak bisa mengelak dan menunjukkan dokumen legal atas miras tersebut. Polisi pun langsung mengamankan ratusan botol minuman beralkohol itu ke Mapolres Boalemo.

“Jadi, yang kita amankan ada 40 karton, atau sedikitnya 489 botol miras dari berbagai jenis. Pemiliknya sudah kita mintai keterangan,” jelas AKP Daryono Abunasir.

Ditambahkannya, patroli ini dilakukan agar dapat meminimalisir penyakit masyarakat, termasuk didalamnya adalah sumber-sumber penyakit seperti menjual miras tanpa izin.

“Dilaksanakan patroli ini agar masyarakat tidak menjual lagi minuman keras, karena dikhawatirkan akan mengakibatkan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Boalemo,” tandasnya.(TR-53/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar