Selasa, 26 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polisi Sita Ratusan Botol Miras, Mau Tahu di Mana?

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Jumat, 5 Oktober 2018 | 22:29 WITA Tag:
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Guna memberantas peredaran minuman keras (Miras), Polres Gorontalo terus melakukan razia pada sejumlah pengecer. Hal ini juga dilakukan pada Jumat (05/10/2018) pukul 01.00 Wita yang mana ratusan botol miras dan puluhan liter cap tikus disita.

Kepada Hargo.co.id (Gorontalo Post Grup), Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto SIK melalui Kasat Narkoba AKP Leonardo Widharta SIK saat dikonfirmasi menjelaskan, ratusan botol Miras yang berhasil diamankan tersebut berasal dari Atinggola, Gorontalo Utara (Gorut).

BACA  Sebanyak 302 Botol Miras Disita Polisi di Kota Gorontalo

Ratusan botol Miras sitaan tersebut dijelaskan oleh AKP Leonardo Widharta SIK, dari dari salah satu warung pengecer Desa Kota Jin, Atinggola. Menurutnya, kini Miras yang disita sudah mencapai ribuan botol dan tinggal menunggu keputusan selanjutnya akankah dimusnahkan saat ini, atau masih menunggu hasil razia selanjutnya.

BACA  Tim Reptil Akhiri Sepak Terjang Terduga Pelaku Jambret di Gorontalo

Ditanya apakah pemilik dan pengecer Miras tersebut sudah dipanggil? AKP Leonardo Widharta SIK mengatakan pihak Narkoba sudah melakukan pemanggilan, namun baru sebatas  peringatan dan pembinaan saja.

BACA  Pilkada Kabgor Makan Tumbal, Ketua KPU Dicopot dari Jabatan

“Intinya kita akan terus melakukan operasi terhadap penyakit masyarakat, yang dapat mengganggu Kamtibmas. Untuk hasil sitaan kita masih menunggu petunjuk pimpinan kapan Miras tersebut akan dimusnahkan,” tutupnya. (ded/hg)


Komentar