Senin, 25 Mei 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polres Boalemo Rolling Personel, Dua Kapolsek Dimutasi

Oleh Mufakris Goma , dalam HumKam , pada Senin, 20 Januari 2020 Tag: ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Jabatan Kasat Binmas Polres Boalemo dan dua Kapolsek di wilayah Polres Boalemo resmi berganti, setelah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab), Senin (20/01/2019) sekitar pukul 08.00 Wita yang dipimpin langsung oleh Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan, SIK,MH.

Seperti yang diketahui, jabatan Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Salihi Lihawa Puhi, kini resmi digantikan oleh AKP Sarengat yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Wonosari. Jabatan Kapolsek Wonosari sendiri dijabat oleh Ipda Agung Gumara Samosir, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mananggu dan jabatan Kapolsek Mananggu dijabat oleh Ipda Gerryliyus Febrera, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Gorontalo Kota. Tak hanya itu saja, dalam kesempatan itu pula, dilakukan pelantikan Kasat Polair yang dijabat oleh pejabat baru, AKP Jefri Lelet.

Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH mengatakan, mutasi adalah hal biasa dalam institusi Polri. Tujuannya tidak lain adalah untuk pengembangan karir personel Polri. Oleh karena itu, diharapkan agar para pejabat baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin serta penuh dengan rasa tanggungjawab. Silahkan berinovasi untuk membuat Polri lebih baik lagi.

“Bagi pejabat yang lama, saya ucapkan terima kasih dan diharapkan agar tetap melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin di tempat tugas yang baru,” pungkas Alumnus Akpol 1999 ini. (kif/hg)

Mantap
Suka
Senang
Kaget
Sedih
Marah

Komentar