Minggu, 25 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polres Boalemo Sertijab Dua Perwira

Oleh Fajriansyach , dalam Metropolis , pada Jumat, 8 September 2017 | 16:48 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Pergeseran perwira polisi di jajaran Polres Boalemo kembali bergulir. Masing-masing pada jabatan Kasat Sabara dan Kasat Narkoba lewat upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolres Boalemo, AKBP Dwi Yanto Nugroho SIK., Rabu (6/9).

Sertijab kedua perwira polisi tersebut yakni jabatan Kasat Sabara sebelumnya ditempati AKP Junus Daud kini diserahkan kepada Iptu Kames  Quiet Derek. Sedangkan Kasat Narkoba percayakan kepada AKP Candra  Kusuma.

BACA  Diduga Bawa Narkoba, Pria di Kota Gorontalo Diringkus Polisi

Kapolres Boalemo, AKBP Dwi Yanto Nugroho SIK usai pelantikan menyampaikan bahwa agenda ini merupakan suatu hal yang sifatnya rutin diselenggarakan di tubuh Polri.

Guna menjamin dinamika manajerial  dan tindak lanjut regenerasi kepemimpinan yang terus dilakukan setiap organisasi. Dimana, proses ini merupakan siklus berkelanjutan guna
mempertahankan mata rantai eksistensi organisasi, menghadapi dinamika dan tantangan tugas yang semakin kompleks kedepan.

BACA  Tak Terima Hasil Pleno, Pendukung Nelson-Hendra Kepung Bawaslu

Untuk itu, bagi pejabat baru dilantik, tentunya dituntut kesediaan untuk siap menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang makin rumit dengan berbagai ragam dan dinamika sangat tinggi. Kesemuanya ini tak lain untuk terus merespon semua harapan tersebut melalui kinerja disiplin, lebih transparan, profesional dan akuntabel.

BACA  Aksi Tolak Omnibus Law di Gorontalo Kembali Berakhir Ricuh

“Kepada AKP Junus Daud sedianya telah memberikan karya terbaik dan pengabdian tulus penuh dedikasi kepada institusi Polri, khususnya bagi Polres Boalemo selama memangku jabatan Kasat Sabara, maka atas nama  pimpinan dan seluruh jajaran Polres Boalemo kami memberikan apresiasi, penghargaan dan tak lupa mengucapkan terima kasih,” ungkap Dwi Yanto.(nrt/hg)


Komentar