Jumat, 22 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polres Bonbol Sita 420 Botol Miras

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Metropolis , pada Rabu, 14 Maret 2018 | 10:58 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id– Aparat Polres Bone Bolango (Bonbol) berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras (Miras) dari wilayah Bone Pesisir dalam operasi Pekat Otanaha 2018 yang digelar Senin (12/3) malam.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, operasi tersebut selain merupakan tugas untuk memberantas penyakit masyarakat (pekat), namun juga merupakan tindak lanjut dari berbagai aksi kriminalitas di sepanjang wilayah Bone Pesisir yang tidak lain disebabkan oleh miras.

BACA  Polri Siap Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 di Gorontalo

Dalam operasi tersebut, polisi menyisir mulai dari kios kecil hingga ke pedagang-pedagang besar yang menjual miras. Dan tak tanggung-tanggung, polisi berhasil menyita sedikitnya 420 botol miras berbagai jenis mulai dari merek Pinaraci, Kasegaran, Bir hingga terdapat pula beberapa miras tradisional yakni cap tikus.

BACA  Instruksi Presiden, Gubernur Yang Pertama Divaksin

Kabag OPS Polres Bonbol, AKP Abdul Rahman kepada Gorontalo Post mengatakan, pihaknya belum akan berhenti menyisir peredaran miras yang menjadi akar tindak kriminalitas.

Pihaknya, tambah Abdul Rahman, akan terus gencar melakukan operasi di beberapa wilayah lainnya di Bonbol dan tidak hanya sebatas di wilayah Bone Pesisir. “Kami sudah mengantongi beberapa titik pengecer miras ini di beberapa kecamatan lainnya.

BACA  Ketua DPRD Boalemo Imbau Masyarakat Terapkan 3M

Kami akan tindak tegas dengan melakukan penyitaan ketika kedapatan menjual miras tanpa izin yang jelas,” pungkas AKP Abdul Rahman.(tr-54/hg)


Komentar