Polres Gorontalo Kota Amankan Enam Pemuda

Empat orang pemuda dari total enam orang yang diamankan oleh Polres Gorontalo Kota, karena diduga terlibat dalam kasus dugaan tindak pidana kejahatan di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota. (F. Zulkifli Tampolo/ Hargo.co.id)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kurang lebih enam orang pemuda diamankan pada saat pelaksanaan patroli gabungan yang terdiri dari personel Polres Gorontalo Kota, Sabhara Polda Gorontalo dan Satpol PP Kota Gorontalo, Sabtu (09/11/2019).

Dari operasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, AKP Deni Muhtamar,S.Sos,SH tersebut, enam orang pemuda berhasil diamankan. Dua orang diantaranya diamankan di jalan Andalas, dua orang lainnya diamankan di terminal Andalas dan dua orang lainnya diamankan di Kelurahan Tamalate, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,SIK,MT melalui Kasat Reskrim, AKP Deni Muhtamar,S.Sos,SH ketika diwawancarai mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan enam orang pemuda. Diantaranya yakni, satu orang yang membawa senjata tajam (Sajam) jenis pisau, beberapa pemuda diduga tergabung dalam geng The Panther dan pemuda lainnya diduga telah menghirup lem eha bond.

“Enam orang pemuda ini nantinya masih akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Jika memenuhi unsur pidana, maka akan kami proses lebih lanjut. Kami pun masih melakukan pengembangan terkait dengan adanya geng. Kami pun berharap agar masyarakat bisa turut membantu tugas kami. Jika ada informasi terkait dengan tindakan kejahatan, silahkan dilaporkan, sehingga bisa segera ditindaklanjuti,” pungkas mantan Pasukan Khusus Perdamaian Sudan ini. (kif/hg)

-