Selasa, 26 Mei 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polres Gorontalo Kota Jaring 32 Pasangan Bukan Suami Istri

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Senin, 30 Maret 2020 Tag:
  Kurang lebih 32 pasangan yang bukan suami istri berhasil dijaring selama pelaksanaan Operasi Pekat Otanaha I 2020 di wilayah Kota Gorontalo. (Foto Istimewa/Ray: Humas Polres Gorontalo Kota)


Hargo.co.id, GORONTALO – Kurang lebih ada 32 pasangan yang bukan suami istri, berhasil dijaring oleh personel Polres Gorontalo Kota selama pelaksanaan operasi penyakit masyarakat (Pekat) Otanaha I 2020.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,SIK,MT melalui Kabag Ops Kompol Lufti Amir,SH,SIK ketika diwawancarai menjelaskan, selama kurang lebih delapan hari pelaksanaan Ops Pekat Otanaha 1 2020, ada kurang lebih 32 pasangan yang bukan suami istri, berhasil diamankan di sejumlah kamar kos-kosan, penginapan hingga hotel yang ada di wilayah hukum Kota Gorontalo.

“Mereka yang kami amankan tersebut, telah kami lakukan pembinaan, pendataan hingga dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali,” ungkap Alumnus Akpol 2006 ini.

Pasangan yang bukan suami istri diamankan dari kamar penginapan yang ada di Kota Gorontalo saat operasi Pekat Otanaha 1 2020. (Foto Istimewa/ Ray: Humas Polres Gorontalo Kota)
Pasangan yang bukan suami istri diamankan dari kamar penginapan yang ada di Kota Gorontalo saat operasi Pekat Otanaha 1 2020. (Foto Istimewa/ Ray: Humas Polres Gorontalo Kota)

Lanjut kata mantan Kasat Lantas Polres Pohuwato ini, meski pelaksanaan Ops Pekat Otanaha I 2020 sudah selesai, bukan berarti operasi seperti ini ditiadakan. Sebaliknya, operasi penyakit masyarakat akan terus dilakukan, untuk menciptakan rasa aman dan damai di wilayah Kota Gorontalo.

“Untuk saat ini memang kami belum melaksanakan operasi Pekat, karena masih sibuk dengan penanganan Covid 19 atau virus corona. Meski demikian, ketika ada informasi dari masyarakat, maka hal ini akan kami tindaklanjuti. Kami pun berharap agar masyarakat bisa memberikan informasi. Tak hanya itu saja, kami pun berharap agar masyarakat tetap berada di rumah dan tidak melakukan aktifitas di luar rumah. Sayangi diri anda, keluarga dan masyarakat lainnya,” pungkas Kompol Lufti Amir,SH,SIK. (kif/hg)

Mantap
Suka
Senang
Kaget
Sedih
Marah

Komentar