Selasa, 6 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polres Gorontalo Kota Sita Ratusan Botol Miras

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Rabu, 23 November 2022 | 22:05
  Personel Polres Gorontalo Kota usai mengamankan ratusan botol miras.

Hargo.co.id, GORONTALO – Sebanyak lebih dari 200 botol minuman keras (miras) berbagai merek, berhasil disita oleh Personel Polres Gorontalo Kota saat menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) Otanaha III, dari dua lokasi berbeda di wilayah Kota Gorontalo,  Rabu (23/11/2022).

Operasi tersebut dipimpin langsung oleh IPTU Mohamad Nauval Seno, S.T.K, S.I.K selaku Kasatgas Gakkum, IPDA Nasir Yasin selaku Ka UKL, serta IPDA Feri Abdullatif selaku Kawas Ops.

Selaku Kasatgas Gakkum yang juga sebagai Kasat Reskrim, IPTU Mohamad Nauval Seno, S.T.K, S.I.K mengatakan, saat melakukan penggeledahan di salah satu warung yang ada di wilayah Kecamatan Kota Timur, pihaknya mengamankan miras cap tikus sebanyak 19 botol, bir bintang 23 botol, bir draft 11 botol, serta bir hitam 11 botol.

“Di lokasi ke dua, yaitu disalah satu rumah warga yang ada di wilayah Kecamatan Dungingi, kami menemukan dan menyita miras cap tikus sebanyak 106 botol, bir bintang 37 botol, kasegaran 13 botol, dan bir hitam sebanyak 2 botol,” kata IPTU Mohamad Nauval Seno, S.T.K, S.I.K .

Selain itu Kasatgas Gakkum juga menuturkan, keseluruhan barang sitaan tersebut langsung dibawa ke Mapolres Gorontalo Kota untuk di data.

Ia juga menambahkan, operasi pekat ini dilaksanakan dalam rangka memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat, serta terwujudnya stabilitas kamtibmas yang aman dan Kondusif, dengan mengedepankan penegakan hukum terhadap segala pelanggaran hukum.

Sementara itu Informasi yang disampaikan oleh Bagian Humas Polres Gorontalo Kota, Operasi Pekat Otanaha III  2022 sendiri, telah digelar sejak 16 November hingga 25 November 2022, dengan sasaran yaitu memberantas penyakit masyarakat seperti premanisme, prostitusi, perjudian, narkoba dan miras, serta senjata tajam dan lain sebagainya. (***)

 

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 1,206 times, 1 visits today)

Komentar