ramadan2024

Polres Pohuwato Ketambahan 36 Bintara Baru

×

Polres Pohuwato Ketambahan 36 Bintara Baru

Sebarkan artikel ini
Kurang lebih 35 Bintara baru yang ditempatkan di Polres Pohuwato mendapatkan pembinaan dari Waka Polres Pohuwato dan Kabag Ops.

MARISA – Hargo.co.id Polres Pohuwato saat ini mendapatkan tambahan personil untuk memperkuat daerah. Sedikitnya ada 36 orang bintara baru angkatan 2015 dipindahtugaskan dari Polda Gorontalo ke Polres Pohuwato.

badan keuangan

Waka Polres Pohuwato, Kompol Amner Purba ketika diwawancarai menjelaskan, alhamdulillah ada ketambahan personil lagi di daerah Pohuwato. Dengan demikian, pelaksanaan tugas kedepan bisa lebih maksimal lagi.

Untuk sementara waktu kata mantan Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota ini, masih sementara dilakukan pengenalan medan serta pengenalan tugas-tugas. “Selama beberapa hari kedepan bintara baru ini masih akan dibekali terlebih dahulu,” ujarnya.

Example 300250

Ditanyakan apakah ada penambahan di wilayah perbatasan? Kata Kompol Amner Purba, untuk sementara waktu 36 personil ini masih akan melaksanakan tugas di Satuan Sabhara Polres Pohuwato. Nanti kedepan baru akan didistribusikan.

Apakah akan ke Polsek wilayah perbatasan, satuan-satuan yang ada dan lain sebagainya. “Sementara ini kami masih akan memberikan pengenalan terlebih dahulu. Nanti setelah itu akan ditempatkan anggota-anggota ini disatuan yang ada, termasuk diwilayah perbatasan maupun di Polsek lainnya,” pungkasnya. (kif/hg)



hari kesaktian pancasila