Rabu, 1 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polri Apresiasi Vaksinasi Covid-19 yang Digelar Mahasiswa Boalemo

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Senin, 8 November 2021 | 16:05 PM Tag: , , , ,
  Mahasiswa Boalemo sukses menggelar Vaksinasi Massal Covid-19 di Desa Tabulo, Kecamatan Mananggu, Boalemo. (Foto : Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Direktorat Intelijen dan Keamanan (Dirintelkam) Polda Gorontalo, KBP Sukendra Eka Ristyan Putra, kembali memberikan dukungannya terhadap mahasiswa yang menggelar Vaksinasi Massal Covid-19 Boalemo, pada Kamis, (04/11/2021).

Jika kemarin pejabat di Polda Gorontalo itu, turut mendistribusikan sembako melalui Vaksinasi Massal Covid-19 yang digelar organisasi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO), Kali ini giliran organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Boalemo.

Melalui kesempatan itu pun, Dirintelkam bersama Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya, menyerahkan sejumlah paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat, setelah mengikuti kegiatan yang berlangsung di Desa Tabulo, Kecamatan Mananggu.

“Kami Polri, mendukung kegiatan positif seperti ini. Tentunya, ini menjadi bukti kolaborasi teman-teman aktivis HMI menyukseskan vaksinasi yang tengah digencarkan Pemerintah saat ini,”ujar Dirintelkam Polda Gorontalo.

Ia juga menyebut, jika bantuan sembako yang diberikan pihaknya tersebut, tak lain merupakan kepedulian Polri, terhadap masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19. Dengan begitu, diharapkan, bisa membantu masyakakat.

Hal senada pula, disampaikan Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya. Menurutnya kegiatan yang digelar HMI Boalemo tersebut, sangat positif. Ia pun berharap, kegiatan sama bisa digelar di Desa-desa lainnya yang ada di Boalemo.

“Kami Polres Boalemo memberikan apresiasi atas kegiatan ini. Semoga teman-teman HMI bisa terus menggelar vaksinasi massal di Desa-desa lainnya,”kunci mantan Kasubdit Gakum Dirlantas Polda Gorontalo tersebut. (*)

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 22 times, 1 visits today)

Komentar