ramadan2024

ramadan2024

Polsek Atinggola Ringkus TO Polda Sulut

×

Polsek Atinggola Ringkus TO Polda Sulut

Sebarkan artikel ini
MM alias Michael (33) sesaat setelah diringkus aparat Polres Atinggola yang merupakan TO Polda Sulut terkait kasus pencurian mobil.

Hargo.co.id GORONTALO – Polda Gorontalo akhirnya menyerahkan satu orang Target Operasi (TO) ke Polda Sulawesi Utara (Sulut). MM alias Michael (33), tersangka kasus pencurian satu unit mobil di wilayah Sulut ini sebelumnya berhasil ditangkap oleh aparat Polsek Atinggola, setelah sempat lolos dari pengejaran Polda Sulut.

hari kesaktian pancasila

Penyerahan ini langsung dilakukan oleh aparat Polsek Atinggola kepada pihak Reskrim Polda Sulut yang langsung dihubungi oleh Sektor Atinggola. Sebelumnya, penangkan ini sendiri berlangsung cukup dramatis.

Polsek Atinggola sebagai salah satu Polsek perbatasan Gorontalo, mendapat informasi adanya aksi pengejaran yang dilakukan oleh Polda Sulut kepada tersangka Michael yang berhasil mencuri satu unit mobil merk Avanza berwarna putih dengan nomor polisi DB 1870. Mobil yang dinaiki oleh Michael bersama tiga warga Manado lainnya itu diduga lari ke arah Gorontalo.

Example 300250

Mendapat informasi ini, Polsek Atinggola langsung melakukan razia kenderaan di wilayah perbatasan. Dan betul juga, sekira pukul 12.00 wita, sebuah mobil avanza melaju kencang melintasi perbatasan Gorontalo.

Curiga, polisi pun langsung melakukan upaya pencegahan. Namun, mobil itu tak langsung berhenti, melainkan mencoba menghindari polisi dengan cara masuk ke jalan desa di Desa Kota Jin Kecamtan Atinggola.

Aksi kejar-kejaran bak film action pun terjadi. Hingga akhirnya mobil avanza dengan kecepatan maksimal itu akhirnya berhasil dihentikan oleh aparat kepolisian yang mengejar mobil itu hanya dengan mobil patrol polsek.

Ramadhan 2024

Michael pun langsung diamankan di Kantor Mapolsek Atinggola. Kapolsek Iptu Rubiyo kemudian langsung menhubungi aparat Reskrim Polda Sulut untuk menjemput Michael.

“Sudah diserahkan ke Polda Sulut bersama barang bukti mobil hasil curian tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Cahyono saat dikoonfirmasi Gorontalo Post, kemarin, Rabu (27/9).

Wahyu juga menambahkan, penangkapan ini sendiri merupakan salah satu bagian kerja sama Polda Gorontalo dan Polda Sulut dalam memberantas aksi kejahatan antar wilayah Sulut dan Gorontalo. (tr-45/hg)



hari kesaktian pancasila