Selasa, 19 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polsek Boliyohuto Terus Mengimbau Warga Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo , pada Selasa, 22 Desember 2020 | 18:05 WITA Tag: , ,
  Kapolsek Boliyohuto IPTU Gunawan dan Anggota Bhabinkamtibmas saat sosialisasi tentang Protokol Kesehatan (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Upaya yang dilakukan Polri secara berjenjang kebawah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di masing-masing wilayahnya masih terus dilakukan.

Ini seperti ditunjukan oleh para Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Boliyohuto dibawah Pimpinan Kapolsek IPTU Gunawan, yang secara rutin setiap kali melaksanakan kegiatan, tidak bosan-bosannya menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

BACA  Ini Kata Warga Miranti Tentang Kualitas Bantuan Pemprov Gorontalo

Salah satunya seperti kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Latihan Gabungan (Latgab) Pramuka Penggalang dengan Pramuka Penegak se Kecamatan Boliyohuto yang digelar pada Selasa (22/12/220).

“Di setiap kegiatan yang kita laksanakan, kita dari Polsek Boliyohuto selalu mengingatkan dan mengedukasi warga maupun siswa, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena massa pandemi Covid-19 belum juga berakhir,”kata IPTU Gunawan.

BACA  Pemprov Gorontalo Ketambahan 110 Unit Alsintan

Kapolsek Boliyohuto juga menambahkan, dimana hal tersebut dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta membiasakan warga di wilayahnya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

BACA  Distribusi Vaksin Covid-19 Dilakukan Secara Bertahap

\Melalui kesempatan ini Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, S.I.K menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Gorontalo, untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan saat melakukan aktivitas di luar rumah. (zul/hg)


Komentar