Kamis, 7 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polsek Dulupi Pastikan Harga Pangan Tetap Aman Jelang Ramadan

Oleh Admin Hargo , dalam Ragam , pada Selasa, 29 Maret 2022 | 02:05 Tag: , ,
  Personil Polsek Dulupi, ketika melakukan penelusuran harga bahan pangan, termasuk minyak goreng di wilayah Dulupi. (Foto : Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO –  Guna mengantisipasi kelangkaan bahan pangan, termasuk minyak goreng menjelang Bulan suci Ramadan 2022, Polres Boalemo melalui Polsek Dulupi, melakukan monitoring dan peninjauan di sejumlah kios, toko dan Pasar di wilayah Dulupi, pada Senin (28/03/2022).

Kegiatan yang menurunkan 5 orang personil tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Dulupi, Ipda Pulukadang S.H. Kegiatan berlangsung aman, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Dulupi Ipda Pulukadang S.H, mengatakan, kegiatan itu untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok, termasuk minyak goreng di wilayah Dulupi, agar tetap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat hingga memasuki bulan Ramadan.

“Kita mengimbau kepada para pedagang, baik itu distributor, maupun penyalur dan pengecer, agar jangan melakukan penimbunan sembako dan minyak goreng, demi kestabilan baik itu stok maupun harga eceran,”kata Ipda Pulukadang.

Namun, sebagaimana hasil monitoring dan penelusuran tersebut, lanjutnya, bahan-bahan pokok termasuk minyak goreng di pasar, toko dan kios di wilayah dulupi, masih mencukupi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

“Stok minyak kelapa juga masih ada kita cek langsung. Untuk harganya, masih tetap stabil, dan bisa dijangkau oleh masyarakat,” tandasnya. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 52 times, 1 visits today)

Komentar