Sabtu, 2 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lagi, Polsek Kabila Sita 141 Botol Miras

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 13 Februari 2017 | 16:11 Tag: , , ,
  

KABILA Hargo.co.id – Lagi-lagi jajaran Polsek Kabila menyita ratusan botol minuman keras (miras) dalam operasi cipta kondisi, Sabtu (11/2) malam, sekitar pukul 22.00 Wita. Operasi ini merupakan yang kesekian kalinya sejak awal 2017.

Menurut Kapolsek Kabila, Iptu Wahab Tambipi, meski sudah melakukan berbagai operasi namun masih banyak saja laporan masyarakat yang masuk ke Polsek Kabila tentang peredaran miras yang bebas diperjualbelikan, bahkan tanpa lagi membedakan status pelajar maupun dewasa. “Bagaimana warga tidak mau melapor ? Tindakan kriminal di wilayah Kabila membuat masyarakat resah. Akarnya adalah miras karena jika peminumnya sudah mabuk, warga jadi resah dan dibuat tidak nyaman,” ungkap Wahab.

Olehnya, Polsek Kabila lagi-lagi turun menggelar operasi. Hasilnya, ratusan botol miras disita, diantaranya 98 botol jenis Pinaraci dan 43 botol Kasegaran dengan total 141 botol. Miras tersebut pun langsung dibawa ke Polsek Kabila sekaligus pemiliknya diberikan pembinaan.

Kapolsek mengatakan, pihaknya akan terus melakukan operasi tidak hanya untuk miras, tapi juga senjata tajam hingga narkoba. “Tindakan kriminal yang sering terjadi di kalangan masyarakat Kabila akibat pengaruh minuman keras, bahkan sudah menjangkit ke pelajar. Untuk itu operasi ini akan terus digencarkan,” pungkasnya.(tr-54/hargo)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar