Senin, 18 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polsek Popayato Bagi Takjil dan Tolak Hoax

Oleh Fajriansyach , dalam Metropolis , pada Jumat, 18 Mei 2018 | 11:20 WITA Tag: , ,
  


GORONTALO, Hargo.co.id – Ada yang menarik ketika Mapolsek Popayato menjalani hari pertama Ramadan. Yakni bagi-bagi takjil sembari mengajak pengguna jalan menolak hoax.

Pantauan Gorontalo Post (Hargo.co.id), Kamis (17/5) sekitar pukul 17.45 Wita, semua kendaraan yang melintas di depan Mapolsek Popayato diberhentikan.

Tampak Kapolsek Popayato, Ipda Taufik Prasetyo dan Ketua Bhayangkari ranting Popayato, Ny. Fepy Taufik Prasetyo, membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan, baik itu yang datang dari arah Sulteng maupun sebaliknya.

BACA  Dipasok dari Sulteng, Polsek KPG Gagalkan Penyelundupan 90 Ekor Anjing

“Iya, itu (bagi-bagi takjil,red) kegiatan sederhana kita untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Ini juga merupakan inisiatif dari seluruh anggota Polsek Popayato dan ibu-ibu Bhayangkari juga,” ungkap Taufik kepada Gorontalo Post, kemarin.

BACA  Tim Gabungan SAR Berhasil Temukan Nelayan Pohuwato yang Tenggelam

Meski demikian, pada kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini pihaknya juga turut memberikan imbauan kepada para pengguna jalan akan pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas.

Selain itu, Kapolsek Popayato beserta jajaran juga mengajak kepada para pengguna jalan agar tidak mudah terprofokasi dengan isu-isu yang memecah belah yang kian tak terbendung dewasa ini. Entah itu infomasi palsu, berita hoaks, SARA dan ujaran kebencian.  “Kami mengajak mamsyarakat untuk memerangi hoax, apalagi kita berada di wilayah perbatasan,” pungkasnya.(kif-gp/hg)

BACA  Usai Tenggak Miras, Warga Boalemo Meninggal Dunia

Komentar