Sabtu, 8 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polsek Pulubala Gencar Perangi Miras, Ini Buktinya

Oleh Zulkifli Tampolo , dalam Metropolis , pada Rabu, 20 November 2019 | 23:52 WITA
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Puluhan liter dan belasan botol minuman keras (Miras) berhasil disita oleh Polsek Pulubala, Rabu (20/11/2019) dalam operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

Informasi yang dirangkum Hargo.co.id, pelaksanaan operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulubala, Ipda Alfin Dwi Wahyudi Nuntung,S.Tr.K bersama kurang lebih lima orang personel Polsek. Operasi itu tersebut memiliki sasaran yakni judi, peredaran Miras, senjata tajam (Sajam), prostitusi, narkoba dan tindakan kejahatan lainnya yang dapat mengganggu keamanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

BACA  Warga yang Terjaring Operasi Patuh Didominasi Tak Pakai Masker

Pada saat pelaksanaan operasi yang dimulai sekitar pukul 20.00 Wita, Kapolsek beserta anggota mendapatkan informasi dari masyarakat dimana di Desa Molamahu, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, diduga sering memperjualbelikan Miras. Atas informasi itu, Kapolsek beserta anggota langsung menuju ke salah satu rumah yang menurut informasi sering menjual Miras. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata benar terdapat puluhan liter Miras jenis Cap Tikus (CT) dan belasan botol Miras jenis Valentin.

BACA  Tergerus Air, Jalan di Pesisir Selatan Ambruk

Kapolsek Pulubala, Ipda Alfin Dwi Wahyudi Nuntung,S.Tr.K ketika diwawancarai mengatakan, pihaknya berhasil menyita kurang lebih 30 liter Miras jenis Cap Tikus dan 12 botol Miras jenis Valentine.

BACA  Seorang Petani di Limboto Barat Ditemukan Gantung Diri

“Kami berharap agar masyarakat tidak lagi menjual Miras, karena Miras adalah penyebab berbagai persoalan di daerah ini. Kami pun berterima kasih kepada masyarakat atas informasinya, sehingga peredaran Miras di wilayah hukum Polsek Pulubala dapat terungkap. Kami pun tidak akan henti-hentinya melakukan pemberantasan Miras,” tegas mantan Kanit Tipidkor Polres Gorontalo Kota ini. (kif/hg)


Komentar