Penyemprotan disinfektan di wilayah hukum Polsek Pulubala, guna pencegahan terhadap penyebaran virus corona atau covid 19.

Polsek Pulubala Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Metropolis

Hargo.co.id, GORONTALO – Guna melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona atau Covid 19, Kapolsek Pulubala, Ipda Alfin Dwi Wahyudi Nuntung,S.Tr.K terjun langsung untuk melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah hukum Polsek Pulubala.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (31/03/2020) tersebut menyisir lima desa. Diantaranya, Desa Pulubala, Pongongaila, Bukit Aren, Puncak dan Desa Toyidito. Penyemprotan itu sendiri turut diikuti oleh Camat Pulubala, Farid Mulyono Yusuf, Danramil Tibawa, Pelda Suyanto beserta jajaran serta para kepala-kepala desa.

banner 728x485

Kapolsek Pulubala, Ipda Alfin Dwi Wahyudi Nuntung,S.Tr.K kepada Hargo.co.id mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara serentak oleh pihak Kepolisian diseluruh Indonesia, tak terkecuali di wilayah hukum Polsek Pulubala. Hal ini tidak lain untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

“Selain melakukan penyemprotan, kami pula turut memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar hidup sehat, rajin mencuci tangan, tidak berkumpul atau berkerumun dan lain sebagainya. Semoga upaya-upaya ini bisa ditaati serta dipatuhi oleh masyarakat, guna melakukan pencegahan sedini mungkin terhadap peredaran virus corona,” pungkas mantan Kanit Tipidkor Polres Gorontalo Kota ini. (kif/hg)