Selasa, 19 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polsek Suwawa Amankan Miras Jenis Cap Tikus

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Kab. Bone Bolango Metropolis , pada Selasa, 22 Desember 2020 | 00:05 WITA Tag: , ,
  Kapolsek Suwawa AKP Raden Dian Nugraha Wijaya S.I.K bersama Personel berhasil mengamankan puluhan liter dan botol miras. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Suwawa, Kabupaten Bone Bolango berhasil mengamankan puluhan liter miras tradisional jenis cap tikus dari 3 penjual berbeda yang ada di Wilayah Hukum Polsek Suwawa.

Informasi yang berhasil dihimpun Hargo.co.id pada Senin (21/12/2020), puluhan botol miras tersebut berhasil diamankan oleh Anggota Polsek Suwawa yang dipimpin lansung oleh Kapolsek AKP Raden Dian Nugraha Wijaya S.I.K saat menggelar Operasi Imbangan Pekat Otanaha II pada Minggu (20/12/2020).

BACA  Sebanyak 302 Botol Miras Disita Polisi di Kota Gorontalo

“Puluhan liter cap tikus ini kami amankan dari 3 penjual berbeda yang masing-masing berada 2 tempat di Desa Bondawuna dan satunya lagi di Desa Bondaraya. Di lokasi pertama kita temukan 6 botol berukuran 600 ml. Di lokasi kedua kita temukan lagi 2 sak plastik cap tikus berukuran 12 liter, dan 6 botol berukuran 600 ml serta 1 botol bir bintang, dan yang terakhir kita temukan 28 botol cap tikus beukuran 600 ml, 10 botol bir hitam, dan 1 botol bir bintang,”ujar AKP Raden Dian Nugraha Wijaya S.I.K.

BACA  Tim Gabungan SAR Berhasil Temukan Nelayan Pohuwato yang Tenggelam

Kapolsek Suwawa menambahkan, dimana keseluruhan barang bukti miras yang disita itu kemudian lansung diamankan ke Mapolsek Suwawa dan telah dibuatkan tanda terima barang bukti.

BACA  Dipasok dari Sulteng, Polsek KPG Gagalkan Penyelundupan 90 Ekor Anjing

Melalui kesempatan ini Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si menghimbau kepada seluruh Warga Masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga situasi kamtibmas serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan di lingkungannya masing-masing dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan saat melakukan aktifitas diluar rumah.(zul/hg)


Komentar