Polsek Suwawa Jawara Sepak Bola di Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,SIK,MT saat menyerahkan piala dan piagam kepada Bhayangkari Polsek Suwawa yang berhasil menjadi jawara pada Tournament Sepak Bola Dangdut. (F. Brigadir Noldi Moka)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pelaksanaan kegiatan Tournament Sepak Bola Dangdut yang dilaksanakan oleh Polres Bone Bolango, akhirnya selesai juga. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67 tersebut, mengantarkan Bhayangkari Polsek Suwawa sebagai jawara.

Tournament final yang dilaksanakan pada Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 15.00 Wita, di lapangan Polres Bone Bolango antar Pimstaf dan Polsek Suwawa, mengantarkan Bhayangkari Polsek Suwawa sebagai jawara dengan skor akhir 1-0. Atas kemenangan itu, Bhayangkari Polsek Suwawa pun mendapatkan piala dan juga piagam serta bonus, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Bone Bolango, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,SIK,MT. Kegiatan itu sendiri semakin semarak, karena dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Bone Bolango dan juga anggota lainnya.

Kapolsek Suwawa AKP Dedi Supriyatno,SIK berpose bersama personel dan juga Bhayangkari usai memenangkan Tournament Sepak Bola Dangdut.

Kapolres Bone Bolango, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,SIK,MT yang didampingi Waka Polres Kompol Hery Van Gobel mengatakan, Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan ini berlangsung dengan semarak dan mendapatkan antusias dari seluruh personel Polres Bone Bolango dan Polsek jajaran, khususnya dari anggota Bhayangkari.

“Kedepannya, kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan, sehingga akan terjalin hubungan silaturrahmi yang baik diantara sesama anggota Bhayangkari pada khususnya dan seluruh personel Polres Bone Bolango pada umumnya,” pungkas Alumnus Akpol 2000 ini. (kif/hg)

-