Polsek Telaga Sita Puluhan Botol Cap Tikus

Ka Tim SIGAGA, Aipda Rusdianto Talani bersama anggota melakukan pemeriksaan tempat jualan masyarakat dan menemukan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus.

-

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemberantasan peredaran minuman keras (Miras) terus dilakukan. Kali ini Polsek Telaga berhasil menyita puluhan botol Miras jenis Cap Tikus yang diperjualbelikan oleh masyarakat secara bebas.

Informasi yang dirangkum Hargo.co.id, pelaksanaan patroli kewilayahan tersebut dipimpin langsung oleh Ka Tim Siaga Polsek Telaga (SIGAGA), Aipda Rusdianto Talani, Kamis (28/11/2019) sekitar pukul 21.00 Wita. Sasaran operasi tersebut yakni, permainan judi, senjata tajam (Sajam), panah wayer, peredaran minuman keras (Miras) dan hal-hal lainnya yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam operasi tersebut, puluhan botol Miras jenis cap tikus ukuran 600 mili liter berhasil disita oleh Tim SIGAGA.

Tim SIGAGA berhasil menyita puluhan botol minuman keras (Miras) jenis Cap Tikus dari tempat jualan milik masyarakat.

Kapolsek Telaga, Ipda Asnawi Makrun,SE ketika diwawancarai mengatakan, dari operasi kewilayahan yang dilakukan oleh pihaknya, ada kurang lebih 34 botol dan dua kantong plastic Miras jenis Cap Tikus yang berhasil disita. Puluhan botol tersebut didapatkan dari beberapa desa yang diduga sering memperjualbelikan Miras secara bebas.

“Alhamdulillah berkat bantuan informasi dari masyarakat, peredaran Miras di wilayah hukum Polsek Telaga bisa terungkap. Selanjutnya barang bukti telah kami amankan di Polsek untuk diproses lebih lanjut. Kami pun akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Telaga dan kami berarap bantuan serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya. (kif/hg)