Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polsek Tilongkabila Gencar Razia Protokol Kesehatan Jelang Tahun Baru

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Kamis, 24 Desember 2020 | 22:05 WITA Tag: ,
  Personel Polsek Tilongkabila saat menggelar patroli cipta kondisi di wilayahnya. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Seperti biasanya, Tahun Baru menjadi momen untuk berkumpul guna menikmati suatu momen. Untuk tahun ini, nampaknya momen-momen seperti itu ditiadakan gara-gara pandemi Covid-19.

Maklum, salah satu yang menjadi larangan karena dinilai dapat meningkatkan penyebaran Covid-19 yakni berkerumun atau tak menjaga jarak. Itu lantas membuat personel Polsek Tilongkabila gencar melakukan razia protokol kesehatan.

Informasi yang dihimpun, Kamis (24/12/2020) Operasi Cipta Kondisi yang digelar pada Rabu malam itu dilaksanakan oleh Anggota Piket Mako Regu II yang dipimpin langsung oleh Aiptu Abd. Rahman Madjabi.

BACA  Janji Jiwa Gorontalo, Penghasilan Meningkat Saat New Normal

Kapolsek Tilongkabila IPDA Irwan Arifin Ali S.E menjelasakan, dimana Operasi Cipta Kondisi ini memang sudah rutin digelar, terlebih menjelang perayaan Natal dan Tahun baru dimasa pandemi Covid-19.

“Ini memang sudah tugas kita selaku Institusi Polri untuk menciptakan situasi dan kondisi di wilayah menjadi aman dan kondusif. Terlebih saat ini akan menghadapi perayaan Natal dan Tahun baru di tengah-tengah pandemi Covid-19. Olehnya itu setiap saat kita terus memaksimalkan patroli, mengingatkan dan mengedukasi warga, untuk selalu menjaga situasi kamtibmas dan tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan,”jelas IPDA Irwan Arifin Ali S.E.

BACA  Ini Penjelasan Pemerintah Tentang Vaksin Covid-19 di Gorontalo Utara

Ditambahkan Kapolsek Tilongkabila, dimana pihaknya tidak akan bosan melakukan upaya-upaya sesuai yang diperintahkan pimpinan secara berjenjang je bawah dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif serta masyarakat yang patuh akan disiplin Protokol Kesehatan.

BACA  Hajatan Libatkan Orang Banyak, Harus Seizin Bupati/Walikota

Melalui kesempatan ini Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si menghimbau kepada seluruh Warga Masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan di lingkungannya masing-masing dan membiasakan diri dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan saat melakukan aktifitas diluar rumah.(zul/hg)


Komentar