Selasa, 26 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polwan adalah Teladan di Tengah Masyarakat

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Kamis, 2 September 2021 | 00:05 AM Tag: ,
  Ilustrasi. HUT ke 73 Polwan

Hargo.co.id, GORONTALO – Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Jasmin Suleman menegaskan bahwa Polwan merupakan teladan di tengah masyarakat. {ernyataan ini disampaikan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Polwan yang jatuh pafa 1 September. 

“Selaku wakil rakyat, saya mengucapkan selamat HUT Polwan kepada seluruh anggota Polwan yang telah mengabdi kepada institusi polisi dengan baik,” kata Jasmin Suleman. 

Politikus Hanura ini mendorong Polwan harus menjadi teladan bagi masyarakat, personel polri dan keluarga dalam disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.  

“Polwan harus ikut berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan tugas polri terkait penanganan Covid-19 sesuai kemampuan dan kewenangan,” katanya.  

Meski demikian, ia berharap Polwan harus dapat mengatur waktu sebaik-baiknya untuk menjalankan peran ganda sebagai istri, ibu, maupun anggota Polri. 

“Saya kagum dengan sosok Polwan karena bisa mengatur waktu dengan baik. Selain kesibukan rumah tangga, Polwan juga dapat menjalankan tugas kedinasan yang luar biasa,” jelas Jasmia.

Ia menambahkan, berbagai dinamika atau ancaman kamtibmas dalam pengamanannya akan selalu memerlukan kehadiran Polri khususnya para Polwan. Tugas pelayanan dan perlindungan terhadap perempuan dan anak guna penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan. 

“Saya berdoa, Polwan lebih profesional dalam menjalankan tugas, memperkuat soliditas, dan tetap memahami bahwa tantangan tugas Polri kedepan akan semakin berat dan kompleks,” tandasnya. (***)

 

Penulis: Deice Pomalingo

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar