Selasa, 2 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



PON XIX Jabar: Tinju dan Tenis Meja Tunggu Jadwal Tanding

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Selasa, 20 September 2016 | 12:10 WITA Tag: , ,
  


GORONTALO, Hargo.co.id – Usai menjalani rangkaian latihan guna persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) Jabar 2016, kontingen PON tenis meja dan tinju Gorontalo tiba di Jawa Barat.

Kontingen tenis meja yang terdiri dari empat atlet putri terbaik Gorontalo beserta pelatih tiba di Jawa Barat, kamis (15/9), setelah itu, kontingen yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala tim PON Tenis Meja Gorontalo, Fathan, langsung menuju Penginapan Atlit Gorontalo di, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kepada Gorontalo Post (grup hargo.co.id), Minggu (18/9) kemarin, Fathan mengatakan, keempat atlit tenis meja Gorontalo selanjutnya akan melakukan penyesuaian lapangan dengan cara berlatih disalah satu klub tenis meja yang ada di Kota Bandung, Jawa Barat.

“Saat ini atlit tengah menjalani latihan di Klub Sanjaya Malabar, Bandung sambil menunggu jadwal tehnikal meeting yang akan dilakukan oleh PB PON,” ujarnya.

Lebih lanjut Fathan menambahkan, rencanannya jadwal bertanding akan dibagikan Senin (19/9), usai pelaksanaan tehnikal meeting.

Sementara itu, Kontingen PON Tinju Gorontalo juga tiba kamis (15/9), dan saat ini tengah menjalani latihan di Bandung.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Pelatih tinju Gorontalo Jerry Horman, saat dihubungi oleh Gorontalo Post, minggu ( 18/9). Jerry mengatakan, saat ini kontingen tinju Gorontalo sudah tiba di penginapan atlit tinju PON yang terletak di kompleks pelabuhan ratu, Jawa Barat.

“Untuk kegiatan saat ini, tinggal latihan kecil menjaga stamina atlit sebelum pertandingan nanti,” ujarnya.

Jadwal tinju sendiri masih belum dikantongi oleh kontingen tinju Gorontalo, karena masih menunggu hasil tehnikal meeting. (tr-45/hargo)


Komentar