Minggu, 5 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Posisi ‘Liar’ Bikin Orgasme Super Nikmat! Yuk, Intip 5 Tekniknya

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Sabtu, 6 Januari 2018 | 15:20 PM Tag: ,
  

Hargo.co.id  – Gairah bercinta bisa muncul jika dilakukan dengan tahapan yang membuat pasangan nyaman. Salah satunya dengan melakukan teknik bercinta yang benar. Variasi posisi dalam bercinta pun memegang peranan penting untuk mencapai kenikmatan. Posisi berhubungan badan yang biasa saja akan membuat pasangan merasa jenuh. Bahkan, dinginnya hubungan di ranjang akan berdampak pada kehidupan nyata.

Demi kepuasan masing-masing, cobalah untuk menjadi seseorang yang lebih hangat bagi pasangan. Buatlah suasana super romantis untuk membangkitkan gairah bercinta. Maka, bonusnya pasti orgasme yang begitu nikmat.

Dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (5/1), ada lima teknik bercinta yang bisa membuat pasangan ketagihan. Sekali coba, pasti minta nambah!

Posisi Yin dan Yang

Tahu kah posisi Yin dan Yang? Yakni simbol berhadapan di mana pasangan saling menghadap satu sama lain ketika bercinta. Posisi ini membuat komunikasi menjadi lebih intim. Yin dan Yang seperti posisi sendok yang saling berhadapan. Cobalah tarik kaki pasangan lebih dekat. Luruskan kedua kaki Anda. Lakukan penetrasi dengan goyangan yang lembut.

Oral dengan Pemanis

Cobalah bereksperimen dengan cokelat, selai, sirup, permen atau es krim di area organ intim. Maka lakukan seks oral kepada pasangan. Sensasinya pasti luar biasa!

Sedikit Sentuhan ‘Liar’

Ikat tangan pasangan dengan sengaja sehingga dia tak bisa berontak ketika penetrasi dilakukan. Ditambah dengan ciuman French Kiss yang menenangkan akan membuat pasangan terengah-engah hingga puncaknya.

Eargasme

Tak masalah jika berjauhan. Masih ingat dengan istilah telepon seks? Maka hubungi pasangan dari jarak jauh lalu lakukan eargasme melalui telepon. Berikan suara desahan seolah ‘permainan’ dilakukan dengan nyata. Tentunya disertai dengan masturbasi.

Mandi Berdua

Pasang cahaya dengan beberapa lilin. Lalu mandi berdua pasangan di dalam bak mandi (bathtub). Jika tak mendukung, maka bisa pula dilakukan dengan shower sex atau di bawah pancuran air. Gosoklah tubuh pasangan hingga ‘permainan’ siap dimulai.

(ika/JPC/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar