Sabtu, 30 Mei 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Positif Covid-19, Budi Karya Digantikan Luhut Panjaitan

Oleh Aslan , dalam Headline Kabar Nusantara , pada Sabtu, 14 Maret 2020 | 23:52 WITA Tag: , , ,
  Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan sebagai Menteri Perhubungan (Menhub) ad interim atau sementara.


Hargo.co.id, JAKARTA – Presiden Jokowi menunjuk Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan sebagai Menteri Perhubungan (Menhub) ad interim atau sementara.

Seperti dilansir jpnn.com, Luhut menggantikan Budi Karya Sumadi yang tengah dirawat karena positif Covid-19.

BACA  Mendikbud Diminta Terapkan E-Modul Ketimbang Sekolah Dibuka

“Presiden telah mengangkat Menteri Perhubungan ad interim, dalam hal ini menteri yang mengkoordinatori yaitu Menko Kemaritiman dan Investasi (Luhut Binsar Panjaitan) sebagai ad interim sehingga fungsi kementerian tidak terganggu,” ujar Mensesneg Pratikno dalam konferensi pers di Kantor Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Sabtu (14/3).

BACA  Siap Terapkan New Normal, Gubernur : Besok, Skenarionya akan Dikaji

Terkait penunjukkan Luhut sebagai Menhub ad interim, sebelumnya pada Jumat (13/3), Luhut memang nampak datang ke Istana Kepresidenan Jakarta, pada petang hari.

Namun Luhut bergegas masuk menuju Istana menemui Presiden tanpa memberikan keterangan apa pun kepada awak media. (antara/jpnn)

BACA  Per 1 Juni, Pendatang ke Malaysia Dikenai Biaya Karantina Rp 7 Juta

 

 

*) Artikel ini juga telah diterbitkan di jpnn.com dengan judul; Budi Karya Positif Covid-19, Luhut Panjaitan Ditunjuk Sebagai Menhub Ad Interim, pada edisi Sabtu, 14 Maret 2020.
Loading spinner

Komentar