Rabu, 18 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Positif Gunakan Sabu-sabu, Catherine Wilson Jadi Tersangka

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Metropolis Selebriti , pada Minggu, 19 Juli 2020 | 04:05 Tag: , ,
  Catherine Wilson saat diamankan di Polda Metro Jaya. Foto: antara

Hargo.co.id, JAKARTA – Tim dari Polda Metro Jaya telah menggelar tes urine terhadap artis Catherine Wilson alias Keket bersama dengan seorang sekuriti berinisial J. Dari hasil tes itu, keduanya dipastikan positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

“Jadi, yang bersangkutan pengguna. Hasil tes urine positif. Keduanya mengandung metafetamin, baik CW maupun J,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Sebagaimana dilansir JPNN.com, Sabtu (18/7).

Diketahui, J adalah sekuriti rumah Catherine Wilson. Artis yang kini berusia 39 tahun itu ditangkap saat menggunakan sabu-sabu bareng J.

Dari pemeriksaan, diketahui J juga kerap membelikan sabu-sabu untuk Catherine, yang diperoleh dari seorang bandar berinisial A. “J ini suruhan dari CW kepada A. A ini kami masih melakukan pengejaran,” tambah Yusri

Tak hanya tes urine, polisi juga akan kembali melakukan pemeriksaan terhadap rambut Cahterine Wilson dan J. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana Keket menggunakan narkoba.

“Pengakuannya baru dua atau tiga bulan. Tapi kami akan kembali melakukan tes, kemungkinan dua atau tiga hari hasilnya akan keluar. Kita lihat saja sejauh mana keterlibatannya di kasus narkotika ini,” ucap Yusri.

Selain itu, polisi pun sudah menetapkan Catherine Wilson dan J sebagai tersangka.

“Keduanya sudah tersangka. Barang bukti minimal dua, sudah cukup untuk dijadikan tersangka,” tandas Yusri. (cuy/jpnn/hg)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judu: “Polda Metro Jaya Tetapkan Catherine Wilson Tersangka dan Positif Gunakan Sabu-Sabu“. Pada edisi Sabtu, 18 Juli 2020.
(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar