Sabtu, 2 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Praakkk…. Pasutri Wonosari Ini Tewas Usai Dihantam Truk

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Selasa, 20 September 2016 | 10:39 Tag: , ,
  

GORONTALO, Hargo.co.id – Jarum jam baru menunjukan sekira pukul 06.30 Wita. Warga Desa Sukamulya, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo langsung dibuat geger.

Kecelakaan tragis terjadi. Pasangan suami istri (Pasutri) asal desa setempat merenggang nyawa setelah sepeda motor yang mereka tumpangi baku hantam dengan sebuah truk tepat di tikungan jalan, Minggu, (18/9).

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (grup hargo) menyebutkan, Pasutri naas itu adalah Marjuni (51) dan Painah (49).

Saat itu mereka berboncengan dengan sepeda motor tanpa plat nomor kendaraan melaju dari arah Bongo III menuju Desa Pengea. Sementara itu, sebuah mobil truck DB 8877 AS melaju dari arah sebaliknya.

Belakangan diketahui pengemudi truk adalah FS alias Fadli (21) warga yang sama.  FS dan Marjuni saat bertemu tepat di tikungan jalan.

Naasnya, saat menikung, kedua kendaraan itu diduga saling melebar ke kanan. Hal itu membuat Marjuni terkaget lantas hilang kendali. Begitu pun dengan Fadli yang tak lagi bisa mengendalikan truknya itu. Tiba-tiba saja prakkk.

Marjuni dan sang istri terkena bompres kanan truk. Keduanya pun terpental sejauh 3 meter di aspal jalan.

Warga sekitar yagn melihat kecelekaan itu langsung bergerak cepat dan melarikan keduanya ke Puskesmas Wonosari. Sayangnya, nyawa Pasutri itu tak lagi bisa tertolong.

Sang istri Painah yang mengalami luka parah, diduga tewas di tempat. Sementara Marjuni tewas sebelum sempat dirujuk dari Puskesmas Wonsari.

Sementara itu, petugas Polres Boalemo yang menerima informasi tersebut tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), satu jam kemudian. Petugas melakukan olah TKP, berikut mengamankan barang bukti (Babuk).

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Mosyan Nimith,SIK mengatakan, saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan sudah dikebumikan.

Ada pun tersangka kini diamankan di Polres Boalemo bersama barang bukti berupa 1 unit truk milik tersangka dan 1 unit sepeda motor yang digunakan korban.

“Kasusnya kini dalam penyelidikan Polres Boalemo,” tandasnya. (tr-53/hargo)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar