Rabu, 14 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Premium Habis,Kendaraan Mulai Mengular di SPBU

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Selasa, 7 Maret 2017 | 12:24 WITA Tag: ,
  


GORONTALO – Hargo.co.id Antrian kendaraan kembali mewarnai Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Gorontalo dalam dua hari terakhir. Hal ini tentu dikeluhkan warga dan meminta solusi cepat dari pihak pertamina terkait masalah tersebut.

Pantauan Gorontalo Post, antrian Panjang terjadi di SPBU Kota Gorontalo, Jalan Nani Wartabone dengan puluhan roda empat yang berjajar untuk mendapatkan BBM jenis premium dan pertalite.

BACA  Jelang Sahur Perdana, Harga Ayam Melonjak di Limboto, Peminat Justru Kurang 

Menurut Umar salah seorang pengemudi mobil micro mengeluhkan antrian yang terjadi di SPBU Kota Gorontalo cukup melelahkan untuk menunggu.

“Saya sudah ngantri dari tadi pagi, semuna SPBU penuh dipadati pengendara, bahkan antrinya panjang, sedangkan kami sebagai pengemudi Micro harus mencari penumpang.

Ini karena premium atau bensi di hampir semua SPBU habis, sehingga kendaraan banyak yang ngantri di pompa Pertalite,”ujarnya kepada Gorontalo Post(5/7).

BACA  Polres Gorontalo Amankan Tiga Orang Terduga Terkait Narkoba

Sementara itu Pihak SPBU saat di temudi tidak memberikan Komentar apa-apa, mereka hanya menyarankan untuk datang ke Pihak pertamina langsung, “silahkan datang ke pertamina langsung, kami tidak bisa memberikan statmen apa-apa, karena itu merupakan wewenang mereka.

BACA  Pasangan Pemeran Konten Asusila di Bogor Mengaku Dapat Untung Rp 19,5 Juta

Sedangkan pihak pertamina juga tidak memberikan komentar apa-apa ketika di konfirmasi Gorontalo Post, Yusri hake sebagai OS di Pertamina Gorontalo mengatakan dirinya juga tidak bisa memberikan komentar apa-apa tentang hal itu. “Yang bisa meberikan komentar itu hanyalah Bapak dimas Muliyo sebagai SR di Pertamina ini,”tandasnya.(tr-53/hg)


Komentar