Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Preview Bochum vs Bayern Munchen: Periode Krusial Der Bavarian

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Sportivo , pada Rabu, 10 Februari 2016 | 10:22 WITA Tag: , , ,
  


hargo.co.id MUNICH – Para pemain Bayern Munchen tak ingin menyia-nyiakan musim terakhir mereka bersama pelatih Pep Guardiola. Mereka ingin meraih treble sebagai kenangan sebelum melepas Pep ke Etihad Stadium, markas Manchester City.

Atas dasar itu, gelandang Xabi Alonso mendesak rekan-rekannya untuk segera menemukan kembali performa terbaiknya guna menyambut laga-laga penting dalam beberapa pekan ke depan.

Dalam dua pekan ini Munchen akan menghadapi Augsburg, Darmstadt 98, Juventus, dan Wolfsburg, baik di pentas Bundesliga maupun Liga Champions.

BACA  Pengunjung Membludak, Pantai Minanga 'Disegel' Petugas

Namun, sebelum memulai itu, Der Bavarian harus terlebih dulu melewati adangan Bochum di babak perempat final DFB Pokal, dinihari nanti.

Laga-laga tersebut sangat menentukan ambisi Munchen meraih treble musim ini. Karena itu, Xabi mendesak rekan-rekannya untum segera menemukan lagi performa terbaiknya dan melupakan hasil imbang kontra Bayer Leverkusen di ajang Bundesliga pekan lalu.

BACA  Disedot Tak Ada Hasil, Genangan Air di Simpang Empat BRI Andalas Terus Disorot

”Bulan yang sangat intens sudah menanti,” kata Xabi seperti dikutip Four Four Two.

”Kami sudah memasuki fase penting, fase menentukan pada musim ini dan kami harus dalam kondisi terbaik. Kami memang masih berkembang. Masih memiliki ruang untuk lebih baik lagi.

Kami ingin kembali seperti level tim pada Oktober dan November lalu. Kami harus terus berkembang jika ingin mencapai level itu,” imbuh Xabi.

BACA  Lima Tahun Hargo.co.id, Crew Anjangsana ke Panti Asuhan

Bayern adalah juara DFB Pokal musim 2013/2014. Namun, pada musim berikutnya, mereka tersingkir di babak semifinal setelah dikalahkan Dortmund lewat babak adu penalti.

Musim ini, Alonso yakin timnya bisa meraih hasil lebih baik ketimbang musim sebelumnya. Terutama mengingat performa tim yang cukup konsisten di pentas Bundesliga.

Laman: 1 2 3


Komentar