Jumat, 20 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pria 64 Tahun di Bonepantai Ditemukan Gantung Diri

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Metropolis , pada Jumat, 22 Januari 2021 | 15:05 Tag: , ,
  Personel Polsek Bonepantai saat mengevakuasi korban gantung diri ke Puskesmas Bonepantai pada Jumat (22/01/2021)

Hargo.co.id, GORONTALO – Warga Masyarakat di Desa Pelita Hijau, Kecamatan Bonepantai, Kabupaten Bone Bolango, digegerkan dengan adanya peristiwa gantung diri pada Jumat (22/01/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun oleh Wartawan Hargo.co.id, peristiwa gantung diri itu dialami oleh korban bernama Halid Samauna (64) yang belakangan diketahui berprofesi sebagai seorang petani.

Menurut Kapolsek Bonepantai, IPTU Wahid Soleman, peristiwa itu pertama kali diketahui sekitar pukul 04.30 Wita, dimana ponakan korban yang bangun untuk hendak memasak makanan, terkejut melihat pamannya sudah dalam keadaan tergantung di bagian dapur rumah.

“Pada saat itu ponakan korban bangun dari tidur untuk hendak memasak makanan. Tiba-tiba dia terkejut melihat pamannya dalam kondisi tergantung di ruang bagian dapur rumah, dan secara spontan dia langsung membangunkan suaminya beserta istreti dari korban,”jelas IPTU Wahid Soleman.

Lanjut Kapolsek Bonepantai yang dikenal ramah dan santun itu menyampaikan, berselang beberapa saat setelah kejadian, pihak keluarga dan aparat desa setempat, langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek.

“Beberapa saat setelah kami menerima informasi tersebut, kami langsung bergerak menuju ke TKP, dan setelah kita cek, ternyata benar ada peristiwa gantung diri. Di lokasi kita langsung melakukan identifikasi dan efakuasi serta memasang garis Polisi di sekitaran rumah tersebut,”tutur IPTU Wahid Soleman.

Kapolsek Bonepantai juga menambahkan, dimana saat ditemukan kondisi korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Sementara itu menurut Kapolsek pihaknya masih melakukan penyelidikan guna memastikan pokok permasalahan yang dialami korban sehingga tega mengakhiri hidupnya sendiri.(zul/hg)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar