Minggu, 28 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pria 70 Tahun Diduga Hilang di Pesisir Danau Limboto

Oleh Admin Hargo , dalam Indonesia 99 Kata , pada Sabtu, 30 Oktober 2021 | 01:05 AM Tag: , ,
  Tim Siaga Basarnas Gorontalo tengah melakukan pencarian terhadap warga diduga hilang di pesisir Danau Limboto pada Jumat (29/10/2021). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Seorang pria dengan usia 70 tahun diduga hilang di pesisir Danau Limboto, pada Jumat (29/10/2021). Pria yang bernama Tune itu, berdomisili di Desa Hunggaluwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban sedang menuju Danau Limboto ketika hujan lebat dan angin kencang melanda wilayah itu. Korban sempat diingatkan oleh saksi mata, yakni Nadar, untuk segera pulang ke rumah. Namun inisiatif itu tak dihiraukan.

“Tim Siaga menerima informasi dari Nadar. Bahwa ada orang hilang. Informasi itu diterima pada pukul 17.00 Wita,” ungkap Kepala Basarnas Provinsi Gorontalo, I Made Junetra.

Lebih lanjut, I Made Junetra mengatakan atas informasi yang diterima tersebut, Tim Siaga kemudian bergegas pergi ke lokasi kejadian dengan membawa beberapa peralatan pencarian, seperti Senter, Handy Talky (HT), life Jacket dan lain-lain.

“Dalam prose pencarian, personil yang dikerahkan sebanyak 10 orang. Kemudian juga dibantu oleh warga dan keluarga korban,” jelas I Made Junetra.

Hingga berita ini disusun, korban masih belum ditemukan. Proses pencarian saat ini masih dihentikan dan akan dilanjutkan pada besok hari. Mengingat jarak pandang sudah tidak dimungkinkan. (***)

 

Penulis : Herman Abdullah

(Visited 143 times, 1 visits today)

Komentar