ramadan2024

ramadan2024

Pria Ini Nyanyi dan Bermain Gitar Hibur Penumpang, Setelah Pesawat Berguncang

×

Pria Ini Nyanyi dan Bermain Gitar Hibur Penumpang, Setelah Pesawat Berguncang

Sebarkan artikel ini
Seorang pria bernyanyi sembari bermain gitar menghibur penumpang Pesawat Air Asia XT 7523 penerbangan Denpasar-Jakarta hendak mendarat Senin (08/01), sekitar pukul 20.41 WIB (Istimewa for JawaPos.com)

Hargo.co.id – Menghibur orang bisa dilakukan di mana saja, termasuk di dalam pesawat terbang. Baru-baru aksi unik ini dilakukan oleh seorang penumpang pesawat Air Asia XT 7523  tujuan penerbangan Denpasar-Jakarta.

hari kesaktian pancasila

Untuk mengatasi ketakutan penumpang akibat guncangan keras, seorang pria yang tidak diketahui namanya, berinisiatif menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur ratusan penumpang yang hendak ke Ibu Kota Jakarta.

Menurut Dhana Asekha, salah satu penumpang yang ikut dalam penerbangan ini, hal ini dilakukan spontan tanpa direkayasa. Aksi ini dilakukan saat pesawat akan landing (mendarat) sekitar pukul 20.41 WIB, sejak terbang dari Denpasar pukul 19.55 WITA.

Example 300250

Awalnya, agar bisa unjuk gigi di hadapan para penumpang, pria ini sempat meminta izin terlebih dahulu kepada pramugari. Karena suaranya bagus, akhirnya pria ini pun diizinkan untuk menunjukkan aksinya.

”Mikrofonnya dipegangin pramugari saat menyanyi,” kata Dhana kepada JawaPos.com, Selasa (08/01).

Saat beraksi, pria tersebut menurut Dhana, menyanyikan beberapa lagu yang tengah digandrungi oleh kawula muda. Adapun beberapa lagu yang dia bawakan yakni lagu band Payung Teduh dengan judul ‘Akad’, dan lagu milik Bondan Prakoso n Fade2Black yang berjudul ‘Ya Sudahlah’.

Ramadhan 2024

Atas aksi ini, menurut Dhana, para penumpang menjadi senang karena saat akan mendarat, kondisi cuaca cukup buruk, guncangan juga kencang.”Terhibur sekali. Kebetulan suaranya bagus. Penumpang pada ikut nyanyi,” tukas pria yang berprofesi sebagai dosen tersebut.

Sementara itu, usai menyanyikan beberapa lagu, pria yang mengenakan kaos hitam, topi dan kacamata hitam ini mengucapkan terima kasih kepada semua penumpang pesawat yang mengizinkan dirinya untuk menghibur.

“Terima kasih telah diberi kesempatan ini, semoga anda terhibur,” tutur pria tersebut seperti dalam video berdurasi 00.30 detik, yang didapatkan JawaPos.com.

(wnd/JPC)



hari kesaktian pancasila