Sabtu, 17 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pria Usia 21 Tahun Ditemukan Gantung Diri

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Metropolis , pada Rabu, 24 Februari 2021 | 14:05 WITA Tag:
  Ilustrasi. Seorang pemuda di Kota Gorontalo gantung diri.


Hargo.co.id, GORONTALO – Seorang pria berinisial MA (21), warga Jalan Rusli Datau I, Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya, oleh seorang siswa SD yang tidak lain adalah adik kandungnya sendiri, Rabu (24/02/2021).

Informasi yang berhasil dirangkum wartawan Hargo.co.id, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh adik kandung korban yang sepulangnya dari sekolah berniat untuk mengunjungi kakak kandungnya yang hanya tinggal seorang diri.

BACA  Pohon Tumbang di Jalan, Satu Unit Mobil Tertimpa

Setibanya di rumah tersebut adik korban langsung membuka pintu dan memanggil korban sambil mengeceknya di kamar korban, akan tetapi korban tidak ada. Namun setelah adik korban pergi ke ruang dapur rumah, dirinya menemukan korban dalam kondisi tergantung.

Kapolsek Kota Utara IPTU Mohammad Arianto S.T.K ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan menyebutkan bahwa diduga korban mememiliki masalah asmara dengan pacarnya.

BACA  Polres Bone Bolango Tindak Tegas Pelaku Balap Liar

“Jadi benar telah terjadi peristiwa gantung diri di Wilayah Hukum Polsek Kota Utara. Dari keterangan saksi atau pihak keluarga, korban ini sebelumnya pernah bercerita memiliki masalah asmara dengan pacarnya, namun pihak keluarga tidak menyangka korban akan mengakhiri hidupnya seperti itu,” ujar IPTU Mohammad Arianto.

Kapolsek Kota Utara menambahkan, setelah dilakukan identifikasi di lokasi kejadian, korban kemudian langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum luar, namun begitu pihak keluarga tidak mengizinkan proses otopsi, dan setelah divisum korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

BACA  Gercep! Polisi Tangkap Pengemudi Fortuner Bergaya Koboi di Jakarta Selatan

Melalui kesempatan ini Kapolsek Kota Utara IPTU Mohammad Arianto S.T.K menghimbau warga masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas dan selalu mematuhi protokol kesehatan di lingkungan masing-masing, dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif, aman, tentram, nyaman dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(zul/hargo)


Komentar