Sabtu, 5 Desember 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Promo New Normal Juli, Beli Motor Honda Banyak Untungnya

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial , pada Jumat, 10 Juli 2020 | 14:05 WITA Tag: ,
  Salah satu tipe sepeda motor milik Honda yang kini tengah digemari. (Foto Istimewa)


 Hargo.co.id, MANADO – Kabar gembira dari PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW). Yakni, memberi kesempatan kepada masyarakat Gorontalo yang berkeinginan untuk memiliki Sepeda Motor Honda.

Informasi yang berhasil dihimpun,  PT. Daya Adicipta Wisesa memberikan berbagai promo menarik selama periode Juli 2020. Bagi pecinta skutik premium Honda ADV, dapatkan cashback atau potongan uang muka Rp 1,5 juta.

Bukan hanya itu, untuk skutik Honda Vario 125 mendapat cashback atau potongan uang muka sebesar Rp 600 ribu sedangkan Honda Genio juga diberikan promo menarik yakni Cashback dan potongan uang muka sebesar Rp 1 juta rupiah.

Menurut Marketing Division Head PT. DAW, Handi Tanuberata, promo New Normal di Juli ini, dibuat untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda.

“Sekarang ini sepeda motor merupakan salah satu sarana transportasi yang digunakan masyarakat untuk menemani aktivitas mereka sehari – hari. Dengan adanya promo ini kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda,” ujar Handi Tanuberata.

BACA  SMS Siapkan Layanan Publik Berbasis Digital

Tak hanya itu, Honda juga memberikan benefit khusus untuk setiap pembelian Sepeda Motor Honda di bulan Juli yakni 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan Asuransi Jiwa. Keren….

Honda ADV 150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 41.200.000,- (On The Road Gorontalo). Tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 38.300.000,- (On The Road Gorontalo), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

BACA  Ini Kiat Gubernur Gorontalo Menekan Penyebaran Covid-19

Untuk New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS ada 3 (tiga) pilihan warna yakni Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown dipasarkan dengan harga Rp23.300.000,- OTR Gorontalo dan tipe CBS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp22.700.000,- OTR Gorontalo.

Skutik Honda lainnya yakni Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 20.050.000 (On The Road Gorontalo) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

BACA  Jelang Mubes Lamahu, Gubernur Gorontalo Ingatkan Protokol Kesehatan

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp20.550.000,-(On The Road Gorontalo), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Untuk Sepeda Motor Honda CB150R StreetFire dipasarkan dengan harga Rp29.150.000,- dan Honda CBR150R Rp37.550.000,- OTR Gorontalo.

Untuk mendapatkan Sepeda Motor Honda, masyarakat Gorontalo dapat menghubungi dealer – dealer Honda terdekat seperti dealer Anugerah Utama yang bertempat di Jalan Ahmad Yani No. 27 Kota Selatan, Daya Motor di Jalan HB Jassin RT.03 Kota Selatan, Amarta Motor di Tapa Sipatana, NSS di Mongolato Telaga, Sinar Krida di Hepuhulawa Limboto, Tunas Dwipa Matra di Isimu Tibawa dan Wahana Ritelindo di Heledulaa utara Kota Timur. (red/hg) 


Komentar