Rabu, 10 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Promosikan Objek Wisata, Ini yang Dilakukan Pemda Gorontalo Utara

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Advertorial Kab. Gorontalo Utara , pada Sabtu, 19 Juni 2021 | 16:05 Tag: , ,
  Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat menggelar rapat Forkopimda di Pulau Saronde. Langkah ini sebagai bentuk promosi tempat wisata. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Objek wisata di Gorontalo Utara (Gorut), cukup banyak, dan variatif. Dibutuhkan promosi yang lebih maksimal agar potensi wisata tersebut semakin dilirik orang dan makin banyak yang berkunjung ke daerah yang berada di Bibir Pasifik ini.

Salah satu cara untuk mempromosikan objek wisata yakni Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menggelar rapat di tempat wisata. Ini merupakan terobosan baru guna memperkenalkan objek-objek wisata di Gorontalo Utara.

Baru-baru ini, Indra Yasin menggelar rapat Forkopimda di lokasi wisata Pulau Saronde. Menurutnya, itu merupakan bagian dari promosi tempat wisata, dan diharap rapat berikutnya dilakukan di tempat wisata yang berbeda.

“Biasanya rapat kita laksanakan di dalam ruangan atau kantor, tentu suasananya berbeda ketika dilaksanakan di luar ruangan,” jelasnya.

Pelaksanaan rapat di lokasi wisata tersebut menurut bupati merupakan bagian dari promosi wisata daerah.

“Tentu dengan kegiatan seperti saat ini yang dilakukan di tempat wisata akan semakin memperkenalkan tempat wisata tersebut kepada khalayak ramai. Sehingga destinasi wisata di daerah ini semakin dikenal luas di Indonesia dan dunia,” kuncinya. (abk/adv/hargo)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar