Selasa, 30 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pulang Dalam keadaan Mabuk, Wanita Ini Tabrak polisi

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Selasa, 7 November 2017 | 13:01 PM Tag: ,
  

Hargo.co.id Gorontalo – Malang benar nasib yang menimpa Mohamad Khair (29). Anggota Satlantas Polres Gorontalo ini menjadi korban kecelakaan saat sedang bertugas di depan SMPN 2 Limboto, Kelurahan Hunggaluwa, kemarin, Senin (6/11) pukul 06.30 Wita. Dia ditabrak oleh seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, seperti biasa Brigadir Mohamad Khair menjalankan tugas penjagaan setiap paginya. Kali ini Khair bersama beberapa anggota Satlantas berjaga di depan SMPN 2 Limboto. Saat bertugas, tiba-tiba muncul pengendara sepeda motor Yamaha Mio tanpa pelat nomor.

Mungkin karena perempuan si pengendara motor yang belakangan teridentifikasi berinisial IH alias Indri (26) kaget dan ingin meloloskan diri, hingga akhirnya menabrak Bripka Mohamad Khair.

Keduanya terjatuh. Brigadir Khair jatuh dan merasakan sakit di bagian dada dan langsung dilarikan ke rumah sakit MM Dunda Limboto. Sedangkan si perempuan pengendara, IH alias Indri hanya mengalami luka lecet dan cedera kaki.

Saat diinterogasi, Indri yang ditenggarai sedang mabuk minuman keras (miras) dari sebuah kafe itu sejatinya ingin kembali ke tempat kos yang tak jauh dari lokasi. Indri pun langsung diamankan ke Polres Gorontalo untuk interogasi lebih lanjut.

“Betul, telah terjadi kecelakaan tadi pagi (kemarin,red) yang korbannya adalah anggota polisi,” terang Kasat Lantas Polres Gorontalo, AKP Satrio Prayogo SIK, kemarin. Kondisi Brigadir Khair saat berita ini dilansir masih menunggu hasil rontgen dari rumah sakit tentang luka yang dialaminya.

Kasat juga menambahkan, pihaknya sedang mendalami peristiwa itu dan menghimbau agar masyarakat dapat selalu menaati dan mematuhi aturan lalu lintas kapan pun dan dimana pun karena kebiasaan mengabaikan hal itu bisa membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain.(TR-58)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar